Menu

Berani Sumpah Usai Lihat Kelakuan Aldi Taher yang Kini Makin Jenaka, Raffi Ahmad Kenang Sifat Sang Sahabat: Dulu Gak Begitu Lho...

01 Agustus 2023 21:40 WIB

Raffi Ahmad dan Aldi Taher (Instagram/alditaher.official)

HerStory, Jakarta —

Kini sosok Aldi Taher tengah menjadi sorotan karena tingkah lucu dan apa adanya di layar kaca. Rupanya, ia sudah berteman lama dengan Raffi Ahmad bahkan sempat bergabung dalam grup band yang sama bernama Radio Band yang kerap mengisi panggung-panggung pensi SMA dan sebagainya.

Seiring berjalannya waktu, para personelnya mulai menggeluti karier masing-masing, termasuk juga Raffi Ahmad, Aldi Taher, dan Irwansyah.

Kini puluhan tahun sudah berlalu, Karier Raffi semakin cemerlang dan memiliki keluarga bahagia dengan Nagita Slavina. Namun, Aldi Taher, malah justru dikenal karena tingkah anehnya yang tak jarang membuat orang geleng kepala.

Siapa sangka, menurut presenter kondang itu ternyata sosok mantan suami Dewi Perssik ini sangat berbeda dari Aldi yang dikenal puluhan tahun lalu. Hal itu disampaikannya saat menghadiri sebuah konten dengan Abdel Achrian.

“Tapi dia temen lu dari dulu ya? Masih temenan ga?” tanya Abdel dalam video yang diunggah baru-baru ini.

“Dulu sumpah demi Allah ga begitu loh, dia tuh dulu ga begitu loh, gue sama dia tuh kenal dari tahun 2001,” kata Raffi Ahmad sambil tertawa. 

Ia mengatakan Aldi sangat cool bahkan seperti Nicholas Saputra dan pernah menjadi coverboy bersama.

“Gue kenal sama dia 2001 gue kenal dia di coverboy bareng. Coverboy bareng tahun 2001, dia sumpah dulu ganteng banget, kayak Nicholas Saputra jaman yang dulu dia cool banget,” kata Raffi Ahmad lagi.

Sontak ia pun heran kenapa kini sang sahabat berubah drastis.

“Gue gak ngerti kenapa dia kenapa sekarang begitu ya, cuman karena gue kenal dari dulu jadi gue gak pernah sebel,” sambung Raffi Ahmad. 

Menurutnya, perubahan sang kawan adalah karena usahanya untuk tetap bertahan di dunia hiburan. Meski begitu, ayah dua anak itu pun tetap mendoakan Aldi agar sukses dengan kariernya.

“Cuman gue sempat bertanya-tanya nih kenapa ya dia berubah ya. Tapi ya mungkin karena dia kena cancer, kena yang lain-lain. Jadi dia mencoba untuk survive. ‘Yaudah deh, yang penting gue bisa eksis. Gue cari makan di sini’, ya mungkin gitu,” kata Raffi Ahmad.

“Gue akhirnya mikir, yaudah lah. Yang penting dia masih di dalam…. ya udah ga normal sih, dalam lindungan Allah,” tutup Raffi Ahmad.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan