Menu

10 Fakta Dayana, Gadis Cantik Asal Kazakhstan yang Ingin Menikah dengan Fiki Naki

16 Februari 2021 16:05 WIB

Dayana gadis Kazakhstan, kekasih Fiki Naki (Instagram/demi.demik)

HerStory, Jakarta —

YouTuber asal Indonesia yang menguasai banyak bahasa, Fiki Naki, belakangan ini sedang menjadi sorotan karena sering berinteraksi dengan orang luar negeri lewat sosial media dan ditayangkan di kanal YouTubenya. 

Salah satu orang luar negeri yang berinteraksi dengan Fiki Naki adalah Dayana, wanita cantik asal Kazakhstan berusia 18 tahun yang kemudian terlihat akrab dengan Fiki Naki dan konten mereka berdua sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Kabarnya kini mereka menjalin hubungan asmara secara Long Distance Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh. 

Entah siapa yang beruntung, Dayana yang mendapatkan pria asal Indonesia atau Fiki Naki yang bisa membuat luluh hati Dayana dengan kecerdasannya dalam menguasai banyak bahasa, yang jelas sosok Dayana jadi terkenal dan banyak penggemar.

Berikut ini ada fakta-fakta dari Dayana yang sudah Her Story rangkum. Yuk, disimak!

1. Mahasiswa jurusan hukum

Wanita muda asal Kazakhstan ini adalah seorang mahasiswa di Universitas Kazguu, salah satu universitas terbaik di Kazakhstan. Dayana mengambil jurusan Hukum dan Pidana. 

2. Hobi dan cita-cita Dayana

Dayana memiliki hobi bernyanyi, hal tersebut disampaikannya kepada publik bahwa ia suka bernyanyi sejak umur 2 tahun. Ia juga sering membuat video cover dari lagu penyanyi yang sedang viral seperti Billie Eilish.

Namun ternyata, hobinya enggak membuat Dayana ingin menjadi penyanyi di kemudian hari. Sebagai Mahasiswi hukum, Dayana memiliki cita-cita menjadi seorang polisi wanita jika ia sudah lulus kuliah. 

3. Punya 4 saudara

Dayana tinggal di keluarga yang cukup ramai. Ia memiliki seorang saudara wanita yang seumur dirinya dan tiga adik laki-laki.

Kemudian ia menjelaskan bahwa semua saudaranya tersebut bukanlah saudara kandung.

4. Punya verified akun Instagram

Setelah mengenal Fiki Naki, Dayana semakin terkenal dan followers di akun sosial medianya langsung naik setiap harinya. Saat ini, pengikut di akun Dayana sudah mencapai 2,1 juta akun! 

Merasa bukan artis, Dayana mungkin cukup terkejut karena dengan cepat akunnya menjadi banyak yang cari dan dapat penanda terverifikasi oleh pihak Instagram, Dayana pun menyetel akunnya dengan fitur private.

5. Sebut Fiki Naki Pria tertampan di Indonesia 

Berkenalan dengan Fiki Naki lewat sosial media, Dayana mengakui Fiki adalah pria yang tampan dan pintar. Tentu saja Fiki berbunga-bunga saat Dayana mengatakan hal tersebut.

"Menurut aku kamu pinter dan ganteng, itu kesan pertama aku," kata Dayana. "Aku (sekarang) gak berubah pikiran, masih sama," lanjutnya.

6. Mengajak Fiki Naki Menikah

Dayana pernah mengajak Fiki Naki untuk menikah dalam konten YouTube yang mereka buat. Ajakan tersebut diucapkannya sambil bercanda, tetapi penggemarnya sangat menyetujui pernikahan mereka sampai dibawa serius.

Dayana juga mengaku banyak yang mengirim pesan ke Instagramnya, menjodohkannya dengan Fiki Naki dan menyuruh mereka untuk segera menikah.

Padahal umur Dayana dan Fiki Naki sendiri masih terlalu muda untuk menikah. Dayana yang kelahiran 2003 masih berumur 18, sedangkan Fiki Naki berumur 20 tahun.

7. Banyak haters

Siapa sangka wanita secantik Dayana ternyata banyak haters setelah terkenal. Semakin namanya naik, semakin banyak hujatan yang ia terima. 

8. Punya manajer

Pusing dengan dunia hiburan dan tetiba jadi selebgram serta YouTuber terkenal di dua negara, Kazakhstan dan Indonesia, Dayana kini menyewa jasa manajer untuk mengelola akun sosial medianya, endorments dan sekaligus editor pribadi. Manajer Dayana bernama Adzan.

9. Gatal-gatal jika gugup

Dayana memiliki penyakit unik yang timbul hanya jika ia merasa gugup. Perasaan gatal sering kali muncul jika ia merasa cemas.

"Iya, sangat-sangat sering banget," ungkap Dayana usai ditanya Fiki. Fiki pun kembali bertanya, "apakah kamu sekarang gatal-gatal atau lagi gugup?"

"Hahahaha, enggak.. dan aku pasti kesel," jelas Dayana.

10. Punya penyakit tumor otak

YouTuber cantik ini mengaku punya penyakit tumor otak kepada Fiki Naki. Beruntung penyakit tersebut sudah ditangani, ia pernah menjalani operasi di Spanyol.

"Iyaa aku kan ada tumor otak dan sekarang sih aku ngerasa baik-baik aja. Aku punya tumor otak dan tumor tulang belakang dan aku udah operasi waktu itu di Spanyol, di Barcelona," ujar Dayana.

Saat ini ia merasa dirinya lebih baik daripada sebelum ia menjalani operasi.

"Tentu saja aku sekarang ada masalah dengan kesehatan aku, tapi aku ngerasa enggak apa-apa kok sekarang. Setelah itu, hidup aku makin baik kok. Tapi sejujurnya, kalo waktu itu bakalan datang, aku enggak tahu harus bagaimana buat kedepannya sama penyakit aku ini,” jelas Dayana.