Menu

Catat! Biar Hidup Adem Ayem, Ini Warna Pembawa Sial untuk Masing-masing Zodiak! Hindari Kalau Gak Mau Petaka!

03 Agustus 2023 23:35 WIB

ilustrasi wanita sedih (Unsplash/M.)

HerStory, Jakarta —

Konon katanya, keberuntungan seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Siapa sangka, setiap zodiak juga memiliki warna masing-masing yang bisa membawa sial bagi kehidupannya lho Beauty!

Dipercaya bahwa semua warna akan memengaruhi masing-masing individu secara berbeda. Konon, hal tersebut bisa tergantung pada zodiak, posisi planet, dan rasi bintang kelahiran.

Percaya gak percaya, simak yuk beberapa warna yang lebih baik dihindari beberapa zodiak ini agar hidupnya selalu positif dan beruntung!

Taurus - Merah dan ungu

Kabarnya, warna merah dan ungu bisa menonjolkan sifat tempramen dan keras kepala zodiak ini. Agar terhindar dari hal buru, ada baiknya dijauhi ya!

Aries - Hitam

Merah adalah warna keberuntungan zodiak ini karena rasi bintangnya dipengaruhi oleh unsur api. Namun, hindari warna hitam karena bisa memadamkan gairahmu lho.

Gemini - Oranye dan merah

Penuh dengan rasa ingin tahu, zodiak ini tak disarankan menggunakan warna oranye dan merah karena dianggap bisa mengganggu energi kreatif dan membuat mereka bingung.

Cancer - Hitam dan merah anggur

Meski terlihat tenang, mereka memiliki pemikiran yang sangat rancu dan berkecamuk. Maka itu hindari warna ini agar dijauhi dari hal negatif ya.

Leo - Putih, merah muda, dan pastel

Kabarnya, dengan memakai warna putih, merah muda, dan pastel bisa meredupkan energi Leo yang sangat ceria dan ramah lho sehingga auramu akan terlihat lebih gelap.

Virgo - Oranye

Dicap sebagai pribadi yang berpikir praktis, cerewet, dan perfeksionis, warna bumi sebenarnya sangat cocok untuk zodiak ini. Namun, jika memakai warna oranye kehidupan kamu bisa hilang keseimbangan.

Libra - Warna neon

Karena menyukai sesuatu yang berkelas, warna yang cerah seperti neon bisa merusak keseimbangan kehidupanmu dan mengganggu kedamaian.

Scorpio - Putih dan pastel

Karena dinilai sangat misterius, zodiak ini sangat cocok memakai warna gelap seperti hitam dan ungu. Namun, warna cerah seperti pastel dan putih sangat tak selaras dengan jiwa Scorpio dan bisa membat mereka tak menjadi dirinya sendiri.

Sagitarius - Cokelat tua, hijau tua, dan hitam

Karena jiwanya yang sangat bebas, warna yang tonenya sangat membosankan seperti cokelat tua, hijau tua, dan hitam bisa bikin sial zodiak penuh gelora ini.

Capricorn - Kuning, warna neon, dan ungu

Kabarnya, zodiak ini sangat cocok dengan warna hitam, abu-abu, dan khaki. Namun, jika memakai warna cerah mereka bisa terganggu dalam keberuntungan dan keseimbangan kehidupannya.

Aquarius - Kuning, oranye, emas

Untuk Aquarius si paling progresif, warna biru dan perak sangat cocok dan manis terlihat jika digunakan. Namun hindari warna kuning, oranye, dan emas karena bisa membawa pikiran negatif ya!

Pisces - Biru tua

Warna merah muda dan lavender sangat cocok digunakan untuk zodiak ini karena bisa menimbulkan kelembutan pada dirinya. Sayangnya, warna biru bisa mengganggu pikirannya dan lebih baik dihindari.