Menu

Nikmati Hidup dengan Maksimal, Ini 3 Zodiak yang Easy Going dan Santai Anti Baper! Auranya Cantik dan Ceria Banget Deh!

04 Agustus 2023 21:20 WIB

Wanita lagi senang (Unsplash/Michael Dam)

HerStory, Jakarta —

Hidup easy goin dan santai adalah pilihan beberapa orang untuk menjalani kehidupan dengan tenang dan jauh dari hiruk pikuk demi minimnya stres.

Rupanya, karakter zodiak yang easy going dan santai bisa diketahui berdasarkan zodiaknya lho Beauty! Mereka hidup dengan sangat santai dan bahkan tak terbebani sama sekali sehingga tak mudah terserang stres ketika sedang ada masalah.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak tersebut? Simak yuk ulasannya!

Libra

Mereka tak suka hidup dengan terburu-buru dan ambisius. Menurutnya, lebih baik bermalas-malasan daripada memacu ketegangan untuk diri sendiri ketika menjalani kehidupan.

Bukan tanpa sebab, mereka memang sudah sadar kalau hubungan memang terkadang naik turun dan banyak sekali lika-likunya. Makanya, mereka memilih untuk lebih santai menjalani kehidupan dan tak ingin stres berlebih.

Pisces

Karena sangat imajinatif dan suka tenggelam dalam pikirannya sendiri, mereka sering berkhayal impian yang kurang realistis dala hidupnya. Padahal kenyataannya, kehidupan tak seindah bayangannya.

Namun, ia belajar bersikap pengertian, pemaaf dan berdamai dengan segala hal di luar ekspektasinya sehingga bisa menerapkan hidup easy going. Meskipun santai, mereka juga punya tujuan yang jelas kok dalam hidupnya!

Leo

Mereka sangat optimis dan positif ketika menjalani kehidupan. Saat bangun tidur, mereka akan mengawali hari dengan pikiran positif dan percaya bisa melewati semua tantangan yang ada. Mereka tak suka hidup terlalu serius karena merasa itu bukanlah tipenya dalam menjalani kehidupan.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan