Menu

Cuek Bebek dengan Sekitar, Ini 3 Zodiak yang Gak Suka Main Media Sosial! Kamu Merasa Gak?

04 Agustus 2023 23:55 WIB

Ilustrasi seseorang yang memiliki sifat cuek. (Unsplash/Priscilla du preez)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini sosial media adalah element penting dalam kehidupan terutama untuk bersosialisasi. Banyak orang yang menggunakan sosial media untuk mencari informasi tentang orang terdekat dan berbagai kreativitas pun karya kita selama ini.

Jadi, cukup aneh ya apabila ada orang yang bisa hidupn tanpa andilnya sosial media di jaman ini.

Namun siapa sangka, hal itu ternyata sangat mudah bagi deretan zodiak ini lho! Mereka sangat cuek dan anti bermain sosial media. Maka dari itu, hidupnya gak pernah pusing menghadapi kehebohan dunia maya. Penasaran siapa saja? Simak yuk!

Aries

Dibanding terpaku pada layar gadget, mereka lebih memilih untuk melakukan aktivitas petualangan di alam liat. Kebanyakan zodiak ini bisa bertahan hidup tanpa adanya sosial media karena menurut mereka dunia maya tak seindah dan sejujur dunia nyata.

Gemini

Mereka sangat suka bersosialisasi secara langsung dengan orang lain. Menurutnya, lebih asyik dan menarik ketika bersosialisasi secara langsung dibandingkan hanya melihat dari layar saja.

Leo

Mereka sangat suka menjadi pusat perhatian. Namun, mereka tak suka mencari perhatian hanya dari layar dan media sosial saja. Apabila ada orang memberikan tanggapannya secara langsung mengenai mereka, semangat mereka akan lebih berkobar dibandingkan dengan memantau dari layar saja.

Artikel Pilihan