Menu

Ngeri! Ayu Ting Ting Sampai Syok Enji Baskoro Paksa Bilqis Ikut hingga Bawa Polisi, Eks Mantu Sukses Bikin Ayah Rozak Naik Pitam! Benarkah?

07 Agustus 2023 05:55 WIB

Ayu Ting Ting, Enji Baskoro, Ayah Rozak (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan Enji Baskoro dan Ayu Ting Ting belakangan ini tengah memanas karena sang mantan suami mengatakan kalau dirinya sangat rindu pada sang anak.

Beredar pula video bahwa Enji Baskoro nekat bawa Bilqis hingga ajak polisi dan sukses membuat ayah Rozak naik pitam.

Informasi ini didapatkan melalui unggahan kanal Youtube Gosip Artis News yang dibagikan pada Sabtu (3/8/2023). Dalam unggahan kanal Youtube itu dinarasikan sebagai berikut.

"NGERI !!ENJI BASKORO BAWA POLISI HINGGA NEKAT AJAK BILQIS,AYAH OJAK NGAMUK AYU TING2 KAGET,KARNA INI,"

Seperti yang diketahui, kalau beberapa waktu lalu Enji mengaku kangen dengan Bilqis. Namun, ia masih menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertemu putrinya. Kendati demikian, pihak dari Ayu Ting Ting tak ingin menanggapi hal tersebut.

Hingga saat ini unggahan video tersebut telah dilihat sebanyak 708 kali tayangan. Lantas benarkah klaim dari berita tersebut.

Penjelasan

Berdasarkan penelusuran, klaim bahwa Enji Baskoto nekat ajak Bilqis hingga bawa polisi dan berakhir Ayah Ojak ngamuk adalah salah.

Dalam unggahan video berdurasi 3 menit 57 detik itu, sang narator hanya membacakan artikel berjudul "Enji Kerap Singgung Bilqis dan Ayu Ting Ting , Ayah Ojak Ngamuk: Ini sudah Tak Penting," yang diunggah oleh kanal Viva.

Sementara itu, judul dalam unggahan video itu dinilai kurang relevan dengan isi artikel yang diulas narator.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan bahwa video dengan klaim Boy William beri peringatan ke Enji gegara membuat Ayu Ting Ting naik pitam adalah hoaks. Unggahan tersebut masuk ke dalam konten yang dimanipulasi.