Menu

Kamar Mewah Nagita Slavina vs Nia Ramadhani, Lebih Mahal Kasur Punya Siapa?

17 Februari 2021 14:00 WIB

Nia Ramadhani dan Nagita Slavina. (Instagram/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Nama Nia Ramadhani selalu menarik perhatian publik. Kehidupannya yang serba mewah pun tak luput dari sorotan. Paling terbaru, warganet dibuat terkesima dengan kamar mewah milik Nia Ramadhani.

Dalam unggahan foto terbaru Nia di Hari Valentine, warganet dibuat penasaran dengan kasur mewah yang ada di kamar istri Ardi Bakrie itu. Dikenal tajir melintir, rupanya kasur tersebut harganya ditaksir capai ratusan juta rupiah lho.

Saat dikunjungi oleh rekannya, Jessica Iskandar beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani mengatakan bahwa kasur di kamarnya berukuran 5x2 meter. Kasur tersebut pun dibuat sesuai keinginan Nia. Untuk diketahui, Nia memilih desain kasur tersebut terinspirasi dari klip Rihanna lho.

Selain itu, harga kasur mewah di kamar Nia harganya capai Rp200 juta. Tak cuma mahal, kasur tersebut sangat kuat hingga bisa bertahan 10 tahun lamanya.

Sama halnya dengan Nia Ramadhani, kehidupan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga tak luput dari sorotan. Nagita kerap kali menggunakan barang-barang mewah.

Enggak heran deh jika untuk urusan kamar tidur juga memilih kasur dengan kualitas terbaik. Apalagi wanita yang akrab disapa Gigi ini bersama sang suami juga malang melintang di berbagai stasiun televisi dan memiliki penghasilan yang fantastis.

Kamar Raffi dan Gigi kerap kali disorot banyak media. Sudah jadi rahasia umum bahwa keduanya memiliki kamar yang mewah. Kasur yang berada di kamarnya pun diketahui memiliki harga Rp250 juta lho. Sebagai pelengkap, Raffi dan Gigi juga memilih bantal kualitas terbaik dari bulu angsa.

"Dia gak tahu kasur Rp250 juta," kata Raffi kepada adiknya Syahnaz dikutip YouTube Trans7 Official berjudul Pulang Liburan Nagita Jadi Lebih Agresif? (17/2/2021).

Nah menurut kamu lebih mewah miliki Nia Ramadhani atau Nagita Slavina nih Beauty?

Artikel Pilihan