Menu

Usai Main Serong Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sibuk Pamer Kemesraan, Jessica Iskandar Mendadak Sentil Soal Selingkuh: Satu untuk Semua

09 Agustus 2023 01:15 WIB

Jessica Iskandar

HerStory, Jakarta —

Hingga kini hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda semakin mesra usai terlibat kasus perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Seperti yang diketahui, skandal perselingkuhan Syahnaz dibongkar oleh Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett pada akhir Juni 2023 lalu. Lady memutuskan untuk menggugat cerai suami yang main serong di belakangnya.

Sebaliknya, rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tetap adem-ayem. Jeje memilih untuk memaafkan adik Raffi Ahmad tersebut, bahkan menyebut sang istri tetap terhormat di matanya.

Belakangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga terkesan sering mengumbar kemesraan. Seperti dalam konten TikTok yang diunggah Jessica Iskandar, Selasa (8/8/2023).

Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar mengomentari kemesraan pasangan yang menikah pada April 2018 tersebut. Dia juga menyentil soal isu perselingkuhan Syahnaz yang sempat bikin heboh.

"Oh jadi selama ini cuma gimik ya," kata Jessica Iskandar yang hanya terdengar suaranya saja. "Apanya?" sahut Syahnaz Sadiqah yang duduk di samping Jeje Govinda.

Jessica Iskandar kembali menyinggung soal gimmick, merujuk pada skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. "Itu beritanya gimmick ya?" tanya ibu dua anak itu. "Berita apa? Enggak ada apa-apa," jawab Jeje Govinda setelah mencium mesra pipi Syahnaz.

Melihat kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, banyak warganet menuliskan komentar nyinyir. Mereka juga menyindir Jeje karena sempat mengatakan, "Satu untuk semua" di akhir video.

"Iya benar kata Jeje, satu untuk semua," sindir akun @rianty***. "Jeje memang muka-muka yang mampu berbagi," tambah akun @mamoy***. "Satu untuk semua, istrinya ya bang?" sahut akun @melani***.

Sementara itu, Jeje Govinda resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pemilu 2024 mendatang. Keputusan Jeje maju jadi caleg menuai kritik karena dianggap tak becus mengurus istri yang selingkuh.

Artikel Pilihan