Menu

Senang Jadi Sorotan, 3 Zodiak Ini Banjir Cuan di Dunia Hiburan! Cocok Gak dengan Pekerjaanmu?

10 Agustus 2023 01:50 WIB

Jeon Do Yeon (Instagram/@doyeonnne)

HerStory, Jakarta —

Bekerja di dunia hiburan tentunya sangat membutuhkan banyak skill dan tenaga. Bisa dibilang, ini adalah pekerjaan yang sangat menyenangkan untuk dijalani jika memiliki bakat alami dalam bersosialisasi.

Pasalnya, bekerja di dunia hiburan membutuhkan keceriaan dan tenaga yang ekstra. Serta, lelucon spontan yang bisa membawa suasana menjadi hangat juga dilihat dalam bidang ini.

Jika kamu ingin mencoba bekerja di dunia hiburan, simak yuk apakah kamu termasuk deretan zodiak yang sudah memiliki bakat ini sejak lahir?

Leo

Mereka tak pernah gagal dalam mendapatkan perhatian orang di sekitarnya. Mereka sangat pandai berdongeng dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi.

Pancaran semangatnya bisa membuat orang lain terpesona dengan mudah. Bahkan, mereka sangat memperhatikan setiap perkataan dan tindakannya di depan layar agar tak ada pihak yang tersinggung.

Gemini

Pada dasarnya mereka memang memiliki keunggulan dalam berkomunikasi. Karena itu, ketika membawakan acara apapun jenisnya baik acara formal maupun yang enggak mereka akan sangat menyenangkan bagi orang sekitar.

Lelucon yang mereka lemparkan juga mempu mencairkan suasana kapanpun dibutuhkan. Jadi, dunia hiburan adalah ladang cuan yang cocok untuk zodiak ini.

Libra

Mereka selalu memiliki kemampuan untuk memikat hati setiap orang yang berada di dekatnya. Zodiak ini memang sangat memikirkan keharmonisan dalam hidupnya dan selalu berusaha agar hidupnya penuh dengan kebahagiaan.

Aura positif juga selalu terpancar dari dalam dirinya karena suasana yang mereka ciptakan selalu meriah lho Beauty!

Nah itu dia deretan zodiak yang ladang cuannya kencang di dunia hiburan karena karakternya yang ceria. Apakah kamu salah satunya?

Artikel Pilihan