Menu

Bikin Hubungan Makin Intim, 3 Zodiak Ini Jago Banget Ciuman dan Bikin Pasangannya Terbang ke Langkit ke-7! Ada Kamu?

11 Agustus 2023 00:40 WIB

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Jonathan Borba)

HerStory, Jakarta —

Dalam hubungan, gairah tentu akan dirasakan dan bisa membuat api asmara tetap menyala dan akhirnya hubungan yang langgeng pun terciptakan.

Salah satu hal yang bisa memicu gairah adalah ciuman yang terampil dan bisa membaca bahasa tubuh orang lain dan menjaga sinkronisitas dengan gerakan dan energinya. Penasaran gak sih kamu termasuk deretan zodiak yang memiliki ciuman terbaik dan bisa bikin pasangan terbang ke langit ke-7 atau enggak? Simak yuk!

Taurus

Mereka sangat senang menciptakan suasana yang sensual untuk beberapa zodiak bahkan ciuman mereka sangat penuh dengan gairah dan sangat intens. Bahkan, jika bibir pasangannya sudah bersentuhan dengan mereka, sensasinya tak akan bisa terlupakan!

Leo

Zodiak ini sangat penuh dengan godaan dan erotis ketika berciuman. Mereka tahu apa yang diinginkan pasangannya dan selalu selaras satu sama lain. Meskipun terkadang sangat sulit untuk mendapatkan ritmenya, mereka bisa memakai chemistry untuk menyamakan kondisi dan situasi.

Sagitarius

Mereka adalah zodiak yang sangat keren dan terkontrol. Maka dari itu, mereka masuk ke dalam deretan zodiak dengan penciuman terbaik karena sikapnya ini. Pasalnya, gak cuma mengetahui ritme dan gaya oasngan, mereka akan mencari cara kreatif dan menghidupkan suasanya agar lebih sensual di atas ranjang.

Nah itu dia deretan zodiak yang pencium handal. Apakah kamu termasuk salah satunya?