Menu

Sedih Pol! Cintanya Selalu Bertepuk Sebelah Tangan, Ini 3 Zodiak yang Sial di Kehidupan Asmaranya! Semoga Bukan Kamu Ya!

11 Agustus 2023 05:15 WIB

Ilustrasi seorang wanita yang sedang bersedih (Unsplash/Popa Teodora)

HerStory, Jakarta —

Putus cinta adalah hal yang biasa dirasakan ketika menjalin hubungan asmara. Biasanya, hal ini akan menghadirkan luka terdalam dan trauma bagi orang yang merasakannya.

Gak harus tersakiti secara langsung, putus cinta juga bisa dirasakan ketika perasaan mereka bertepuk sebelah tangan. Biasanya, mereka yang merasakan rasa sakit dari cinta yang bertepuk sebelah tangan adalah karena harapan yang berlebih pada orang lain.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang cintanya sering bertepuk sebelah tangan dan selalu berujung di kehidupan asmara yang menyedihkan? Simak yuk!

Pisces

Mereka sangat rendah hati dan mengesankan. Sikapnya yang lembut dantulus sayangnya bisa dipermainkan oleh orang lain. Maka dari itu, biasanya Pisces sering kecewa dan berujung gagal di hubungan asmaranya.

Cancer

Mereka seringkali patah hati karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, zodiak ini sangat tak pandai mengelola perasaannya dan mudah jatuh cinta sehingga harapannya tak pernah sesuai dengan realita. Ujung-ujungnya, hanya mereka yang merasakan cinta sendiri.

Virgo

Mereka ingin semua orang menuruti kemauannya dan sulit mengendalikan perasaannya sendiri. Biasanya, mereka akan mudah jatuh cinta pada orang yang membuatnya kagum dan terpesona meskipun mereka tak terlalu mengenal sifat dan tabiat orang itu dengan dalam.

Itulah sekian zodiak yang sering mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Gimana Beauty, apakah kamu salah satu pemilik zodiak di atas?