Menu

Nia Ramadhani Bongkar Tips Biar Suami Gak Selingkuh, Percantik Diri Aja Gak Cukup 'Tamengi' Rumah Tangga dari Godaan Pelakor

11 Agustus 2023 23:30 WIB

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Nia Ramdhani membeberkan tips agar suami tak selingkuh dan betah di rumah. Di zaman sekarang, hanya dengan mempercantik diri tak akan cukup untuk dijadikan sebagai 'tameng' agar rumah tangga terhindar dari godaan pelakor. Kira-kira apa ya tips Nia Ramadhani? Simak terus artikel berikut ya!

13 tahun sudah Nia Ramadhani berumah tangga dengan Ardi Bakrie. Selama ini rumah tangga Nia dan Ardi tampak baik-baik saja, dan justru semakin harmonis setelah mereka terseret skandal penyalahgunaan narkoba, dua tahun lalu.

Belum lama ini, Nia Ramdhani menceritakan kondisi rumah tangganya dengan Ardi Bakrie yang tak diketahui oleh publik. Hal tersebut diungkap Nia saat hadir sebagai bintang tamu dalam YouTube TS Media.

Gofar Hilman sebagai pemandu podcast penasaran dengan artikel yang menuebut Nia Ramadhani mempercantik diri agar suami tak selingkuh. 

Nia Ramadhani membenarkan hal itu. Namun menurutnya, hanya dengan memepercantik diri agaknya kurang relevan apabila melihat fenomena di zaman sekarang.

"Ya sebenarnya sih itu salah satu usaha kita aja ya. Cuma kalau masalah selingkuh atau nggak, kalau kita melihat keadaan sekarang ya nggak bisa diatur ya. Nggak ada manual book-nya harus kayak gimana supaya tidak terjadi sebenarnya," ujar Nia Ramadhani seperti dikutip, Jumat (11/8/2023).

Selain mepercantik diri, Nia menilai suasana  yang nyaman tak kalah pentih agar pasangan tak berselingkuh.

"Sebenarnya yang aku rasa sih, ciptain suasana yang nyaman aja di rumah," tutur Nia.

Ibu tiga anak ini mengaku pernah ada di posisi ingin bercerai dengan Ardi Bakrie. Namun, mereka bisa memperbaiki komunikasi di dalam pernikahannya sehingga membuat nyaman satu sama lain.

"Aku mulai nyaman bergaulnya sama teman nih, bukan sama kamu. Aku ngomong, karena aku takut yang kayak orang-orang bilang kan katanya suka lebih nyaman. Entar takutnya ada orang lain lagi kayak gitu kan," kata Nia.

"Jadi akhirnya ngomong kayaknya kamu harus perbaiki diri dan kamu harus lebih kenal aku. Tolong pelihara aku. Bukan berarti aku seorang istri dan aku akan selalu ada di sini," tambahnya.

Nia Ramadhani amat beruntung memiliki suami seperti Ardi yang begitu mengerti dengan perasaannya.

"Sampai dia nanya 'gimana caranya, aku pengen tahu?'. Nah makanya yang aku hargai dari Ardi tuh dia selalu mau belajar tentang aku. Pengen tahu aku tuh sukanya gimana," imbuhnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha