Menu

Susah Lupain Kenangan Mantan, 3 Zodiak Ini Masih Suka Stalking Mantan Pacar, Pasanganmu Termasuk?

12 Agustus 2023 20:45 WIB

Ilustrasi membuktikan pasangan selingkuh (Sumber/iStockphoto)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apa kamu pernah menjalin hubungan dengan seseorang yang masa lalunya belum selesai? Kalau pernah, tentu hal ini akan menyakitkan dan membuat masalah besar dalam hubungan.

Ternyata, orang-orang yang belum selesai dengan masa lalunya bisa dilihat lewat zodiaknya, lho. Ada beberapa zodiak yang disebut masih suka stalking-in mantan. 

Melansir dari berbagai sumber, Sabtu (12/7/2023), berikut ini beberapa zodiak yang susah move on dan masih sering kepoin mantan. Simak baik-baik, ya!

1. Virgo

Virgo termasuk salah satu zodiak yang susah move on dari mantannya. Mereka masih suka kepoin mantan untuk mencari tahu tentang kehidupan sang mantan.

Si Virgo ini juga memiliki gengsi yang tinggi untuk mengakui, tapi Virgo kerap membandingkan dirinya dengan pasangan baru si mantan.

2. Leo

Gak disangka ternyata Leo masuk ke dalam deretan zodiak yang masih suka stalking mantan. Mereka jago menyembunyikan perasaan, tapi sebenarnya Leo masih menyesali hubungannya yang sudah kandas.

Ada berbagai cara yang bisa dilakukan Leo untuk mengetahui perkembangan mantan, salah satunya memantai lewat media sosialnya.

3. Cancer

Duh, rasa sayang Cancer terhadap mantannya membuat mereka jadi susah move on. Banyak kenangan yang sulit dilupakan oleh Cancer.

Makanya, gak heran kalau si Cancer masih suka mencari tahu tentang mantan kekasihnya di belakang pasangannya saat ini.

Nah, itulah deretan zodiak yang masih suka stalking mantan. Ada pasanganmu gak?