Menu

Ini Karakter Wanita yang Suka Berselingkuh, Apakah Kamu Termasuk?

18 Februari 2021 20:00 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri (istock/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Kata siapa jika perselingkuhan hanya bisa dilakukan oleh para pria saja? Faktanya, wanita pun bisa melakukan hal yang sama lho. Banyak wanita yang dapat bertahan dari godaan pria lain selain pasangannya, namun tak sedikit juga dari mereka yang tak bisa menahannya dan memilih untuk menjalin hubungan terlarang. 

Tentu saja ada berbagai hal yang menjadi penyebab wanita melakukan perselingkuhan. Tak hanya itu saja, bahkan ada berbagai karakter yang dinilai mampu untuk melihat bahwa wanita tersebut termasuk kategori yang suka berselingkuh atau tidak. Waduh, kira-kira kamu termasuk atau enggak nih beauty? Untuk mengetahuinya, yuk simak informasi berikut ini! 

Takut berkomitmen 

Wanita yang suka berselingkuh cenderung memiliki ketakutan untuk berkomitmen. Ketika ia memutuskan untuk menjalin hubungan, biasanya dirinya akan merasa bahwa hubungan tersebut tak menarik dan membosankan. 

Pandai menyembunyikan perasaan 

Apakah kamu termasuk pribadi yang pandai menyimpan perasaan? Wanita yang gemar berselingkuh biasanya sudah memikirkan hal tersebut secara matang, sehingga ia akan dengan mudah menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya. Bahkan ia juga tak ragu untuk menutupi kesalahannya dengan kebohongan lainnya.

Mudah menyalahkan orang lain 

Ketika wanita yang beselingkuh sudah merasakan bahwa perilakunya akan terbongkar, ia akan segera mencari 'kambing hitam' yang bisa untuk disalahkan, yaitu pasangannya. Apapun yang dilakukannya, wanita yang berselingkuh akan merasa bahwa tindakannya itu adalah benar. 

Sering cemburu 

Wanita yang berselingkuh tetap akan merasa benci jia dirinya diselingkuhi oleh pasangannya. Wanita tipe seperti ini biasanya akan memiliki banyak pikiran negatif mengenai pasangannya sehingga akan mudah merasa cemburu. 

Nah, itu dia 4 karakter wanita yang dinilai mudah berselingkuh. Meskipun belum tentu benar, hal itu bisa menjadi bahan untuk kamu melakukan introspeksi diri. Ingat, akan ada berapa banyak hati yang terluka jika kamu memilih untuk berselingkuh. Oleh sebab itu, pikirkan kembali setiap tindakan yang akan kamu lakukan ya beauty, jangan sampai kamu menyesel di kemudian hari.