Menu

Eng Ing Eng! Nathalie Holscher Diduga Dekati Pria Beristri, Fakta Sebenarnya Kini Terungkap!

15 Agustus 2023 09:35 WIB

Yogi Ilham dan Nathalie Holscher (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Momen mesra mantan istri Sule, Nathalie Holscher dengan seorang pria kini tersebar di TikTok. Bahkan, banyak yang mengira ia tengeh mendekati pria beristri karena muncul juga seorang pria beristri yang kerap FYP karena dugaan hubungan ini.

Warganet ternyata salah paham mengingat pria di dalam video mempunyai saudara kembar. "Eh bukannya yang sama Nathalie itu udah punya istri ya," kata salah seorang warganet menanggapi video kemesraan yang viral.

Komentar tersebut memancing kesalahpahaman dan langsung dibalas oleh penggemar lain. Terdapat warganet yang lantas menandai akun @yogayogikembar.

Sosok yang bersama Nathalie Holscher itu adalah Yogi Ilham. Yogi mempunyai saudara kembar bernama Yoga Ilham. Warganet mengira bahwa sosok yang dicium oleh Nathalie Holscher adalah Yoga Ilham.

Sebagai informasi, Yoga Ilham sudah memiliki pasangan sah sementara Yogi belum beristri. Dengan akun Yoga Yogi Kembar, mereka mempunyai lebih dari 1,8 juta follower di TikTok. Yogi sering mengunggah konten bersama saudara kembarnya, Yoga Ilham. Akun @yogayogikembar mempunyai banyak penggemar di platform video pendek tersebut.

@yogayogikembar Agak kesal sama orang yang beginian ???? #fyp #fypシ #komedi ♬ suara asli - Yogayogi

Ilham Yogi juga mempunyai akun Instagram (@ilhamyogi) dengan lebih dari 120 ribu follower. Cowok kelahiran 1996 itu menjadi Brand Ambassador salah satu toko iPhone di Pekanbaru.

Dilihat dari akun Instagram-nya, Yogi Ilham belum mengunggah postingan terkait pernikahan. Insta Story miliknya baru-baru ini memperlihatkan bahwa ia sedang dekat dengan Nathalie Holscher.

Yoga Ilham sudah memiliki istri dan dikaruniai satu orang anak. Baik Yoga dan Yogi kerap mengunggah konten lucu di TikTok serta Instagram. Tak sedikit yang menilai bahwa Yogi Ilham mempunyai wajah mirip Nathalie Holscher. Video kemesraan Yogi Ilham dan Nathalie Holscher mendapat beragam komentar dari warganet.

"Kaget gue kok Nathalie sama berondong," kata @m**aj*si.

"Baru tahu mereka kembar. Pantes kok dulu pernah lihat FYP tuh cowok gandeng istrinya (emoticon menangis)," balas @hi**a*7.

"Bunda Nathalie lebih positif vibes gitu kalau sama Yogi," pendapat @m**kin.

"Lah, nggak nyangka bisa sama Yogi gimana ceritanya. Semoga Yogi cepat nyusul kakaknya," doa @mir**li.

Artikel Pilihan