Menu

Rekomendasi Bedak untuk Mengatasi Biang Keringat Pada Bayi, Ini Daftarnya Moms..

15 Agustus 2023 19:40 WIB

Jerawat Pada Bayi (Sumber/KlikDokter)

HerStory, Jakarta —

Bayi memiliki kulit yang sangat sensitif sehingga rentan mengalami masalah, salah satunya biang keringat saat musim panas. Seperti kita ketahui Moms, biang keringat merupakan kondisi ketika keringat menyumbat kelenjar dan terjebak di bawah kulit. 

Akibatnya, muncul benjolan merah dan juga lecet pada kulit bayi. Nah Moms, biar kondisi gak semakin parah, segera atasi, salah satunya dengan mengoleskan bedak biang keringat. 

Berikut HerStory telah merangkum rekomendasi bedak pereda biang keringat apda bayi. Cuss cek produknya berikut ini Moms!

1. Konicare Bedak Biang Keringat

Rekomendasi bedak biang keringat pertama adalah Konicare Bedak Biang Keringat. Produk ini mengandung olive oil yang dapat mencegah gatal serta membantu mereda iritasi ringan, seperti ruam popok dan biang keringat. 

Terkandung pula vitamin E yang membantu mengembalikan struktur kulit pada bayi lho, Moms. Harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp16 ribuan saja untuk kemasan 80 gram. 

2. Bambi Baby Powder Khusus Biang Keringat 

Seperti namanya Moms, bedak ini diproduksi untuk membantu mengatasi biang keringat pada bayi. Teksturnya yang halus secara efektif dapat melindungi kulit bayi dari gatal. 

Manfaat tersebut didapatkan dari ekstrak protulaca dan chamomile oil. Untuk harganya, hanya Rp24 ribu kemasan 100 gram. 

3. Caladine Baby Powder with Anti Irritant

Bedak tabur khsusu bayi ini mengandung bisabolol yang berfungsi sebagai anti inflamasi. Nah, kandungan itu bisa membantu mengurangi kemerahan pada kulit bayi akibat biang keringat Moms. 

Selain itu, terkandung pula aloe vera yang memberi efek sejuk pada kulit. Calamine yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi gatal akibat iritasi. 

Ditambah vitamin B5 yang berfungsi melembabkan dan menjaga kulit bayi tetap halus serta lembut. Harganya, Rp10 ribu untuk kemasan 100 gram. 

4. My Baby Powder Bedak Bayi Biang Keringat

Produk ini pasti sudah gak asing lagi bagi para Moms. My Baby Powder Bedak Bayi Biang Keringat memiliki manfaat mencegah biang keringat berkat kandungan anti bacterial dan zinc oxide. 

Bedak ini memiliki tekstur yang mudah merata serta telah teruji secara klinis. Harganya Moms, Rp10 ribuan untuk kemasan 150 gram. 

5. Herocyn Bedak Bayi

Herocyn merupakan bedak bayi berbahan alami yang berfungsi memelihara kesehatan kulit. Selain itu Moms, terdapat kandungan zinc oxice yang bisa mengatasi ruam serta biang keringat. 

Harganya Moms, hanya Rp14 ribuan untuk kemasan 200 gram dalam botol. 

Share Artikel:

Oleh: Ummu Hani

Artikel Pilihan