Menu

Jleb! Kiky Saputri Roasting Jeje Govinda soal Alasan Masuk Partai PAN: Masuk Situ Karena Rumah Tangganya Pernah Jadi Penyusupan

16 Agustus 2023 01:00 WIB

Syahnaz, Jeje Govinda, dan Kiky Saputri (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kiky Saputri dikenal sebagai komika kondang dengan materi roasting-an yang cukup berani. Sudah banyak artis hingga pejabat Tanah Air yang menjadi bahan roasting istri Muhammad Khairi ini. Terbaru adalah adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda.

Hal ini bermula dari Kiky Saputri memberikan materi roasting kepada Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, saat hadir sebagai tamu di Lapor Pak Trans 7. Melihat banyak artis yang kini bergabung dengan Partai PAN, Kiky Saputri pun mengungkap alasannya menurut pandangannya.

"Varell Bramasta kenapa masuk PAN? Karena wajahnya tampan. Eko Patrio, karena dia pelawak mapan. Uya Kuya bisa hipnotis partisipan. Pasha Ungu, pernah nge-band di Balikpapan," ujar Kiky Saputri seperti dikutip dari cuplikan video yang diunggah akun @lambegosiip, Rabu (16/8/2023).

"Denny Cagur, keluar ada alasannya, karena dia cuma punya harapan," sambungnya.

"Alasan kedua (Denny Cagur  keluar), begitu masuk situ gelagapan," kata Wendy Cagur menimpali dan disambut riuh tawa penonton dan para pemain lainnya.

Tak sampai di situ, Kiky Saputri juga menyinggung alasan Jeje Govinda yang baru bergabung di Partai PAN. Mengejutkannya, Kiky seolah menyinggung soal skandal perselingkuhan istri Jeje, Syahnaz Sadiqah.

"Aada lagi yang baru masuk, Jeje Govinda. Adik iparnya Raffi Ahmad masuk situ tahu enggak kenapa? Karena rumah tangganya pernah terjadi penyusupan," kata Kiky Saputri yang membuat pecah tawa penonton.

Roasting-an Kiky Saputri yang tak langsung ditujukan untuk Jeje Govinda itu sontak menuai beragam komentar pro dan kontra dari netizen.

"Kiky Saputri utk melawak memang pettcaahhh...tapi kejadian yg menimpa rmh tangga org gk bagus juga buat guyonan apapun alasannya...brp sih usia perkawinan Kiky Saputri !!" komentar netizen.

"Awas kak Kiki ga diajak world tour lagi loh sama sultan ????????????" sahut lainnya.

"Suka bener klo ngomong ????????" kata yang lain.

"Yg tbtb hate kiki saputri,,tenang gue lawan ki ???? lawakkannya selalu mantull," sambung lainnya.