Menu

Kecewa Dituding Main Gila, Dhena Devanka Bantah Keras soal Jadi Benalu Suami Orang: Aku Kerja Halal!

16 Agustus 2023 05:20 WIB

Dhena Devanka (Instagram/dhenafrizzy)

HerStory, Jakarta —

Dhena Devanka kembali disorot setelah mengunggah video klarifikasinya di akun Instagram miliknya. Mantan istri Jonathan Frizzy ini meluruskan berita simpang siur yang beredar, salah satunya soal tudingan yang menyebut dirinya main gila dan menjadi benalu suami orang lain.

Dalam isu yang beredar, Dhena dituding jalan dengan suami sah dari wanita berinisial DO setelah kabar Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti memadu kasih mencuat. Bukan hanya itu, ada pula yang menyebut Dhena tengah dekat dengan pria lain.

Dhena dengan tegas membantah tudingan tersebut. Bahkan diakui Dhena, ia tak pernah bertemu apalagi berkenalan dengan pria tersebut.

"Kalau digosipin dengan suaminya DO itu lah, dengan Pak A B, itu semua tidak benar. Aku nggak kenal sama sekali, asli, tidak pernah namanya aku itu berjumpa, ketemu, kenalan, jabat tangan pun aku nggak pernah," ujar Dhena Devanka seperti dikutip, Rabu (16/8/2023).

Ibu tiga anak ini menjelaskan, selama ini ia bekerja dengan cara yang halal. Dhena pun dengan tegas membantah bila dirinya menjadi benalu di hidup prang lain.

"Aku enggak menjadi benalu siapapun. Aku kerja dengan halal, bukan aneh-aneh, bukan apa-apa," tegas Dhena.

"Jadi, semoga oknum itu atau siapa pun yang membuat berita tidak benar, terserah kalianlah,” sambungnya.

Dhena Devanka mengaku kecewa sudah difitnah demikian, padahal selama ini ia sudah susah payah menghidupi ketiga anaknya dengan uang bulanan tak menentu dari sang mantan suami.

"Betapa kecewanya aku nih, udah kita yang urus anak, dikasih uang segitunya aku udah diam aja, tapi masih aja dijelekkin ini itu," kata Dhena.

"Jangan cari-cari kesalahan aku lagi dan jangan menjadikan aku itu sasaran empuk karena aku janda," imbuhnya.

Sebelumnya, paman Jonathan Frizzy sempat menyindir seorang wanita yang menjalin hubungan spesial dengan pria beristri. Beny Simanjutak menagatak, wanita tersebut bahkan pernah tidur bersama pria yang telah beristri di hotel.

"Emang kalau perempuan itu sudah nginap sama suami orang satu kamar itu mau main catur atau main pok ame-ame? Apalagi datangnya dikasih tiket bisnis. Malaikat kalik ah," tulis Benny dikutip dari unggahan Instagram Story-nya @bennysimanjuntak pada Senin (14/8/2023).

Meski tak menyebutkan  nama, Benny diduga menyindir Dhena Devanka yang tak lain adalah mantan istri keponakannya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan