Menu

Padahal Suka Hedon, Ini 3 Zodiak Pelit dan Ogah Keluar Duit Jika Kencan, Semoga Gak Ada Pasanganmu Ya!

16 Agustus 2023 12:15 WIB

Ilustrasi kencan pertama

HerStory, Jakarta —

Tentunya ketika menjalani hubungan asmara, wanita menginginkan pria yang royal dan memanjakannya dengan hadiah setiap saat kan?

Sepakat, beberapa wanita tak nyaman jika menjalin hubungan asmara dengan pria yang pelit dan perhitungan. Jika sama diri mereka dan pasangannya saja pelit, gimana kelak dengan keluarganya?

Bisa dibayangkan betapa sulitnya nanti uang akan mengalir untuk membantu atau membuat keluarga senang.

Meskipun hemat pangkal kaya dan kestabilan ekonomi harus dijaga, dengan menjadi pelit tentu saja bukan jalan keluar yang harus dilalui.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang pelit kepada pasangannya padahal hidupnya cukup hedon? Simak yuk ulasannya Beauty!

Scorpio

Jika kamu ingin pasangan yang royal, Scorpio bukanlah jawabannya. Alih-alih mentraktir pasanganya makan ketika dapat bonus, mereka lebih suka menyimpan uang tersebut ke dalam uang cadangan karena dianggap lebih penting dibandingkan bersenang-senang.

Aquarius

Padahal, zodiak satu ini sangat suka hedon dan membeli barang bermerk yang mahal lho. Namun, mereka sangat sulit untuk menghamburkan uang jika tak menguntungkan bagi dirinya karena fokus utamanya adalah barang mewah sebagai daya tarik dan gaya hidupnya.

Gemini

Karena sangat mendominasi dan suka mengatur dalam berbagai hal, zodiak ini akan meminta semua bukti pembayaran pada pasangannya dari setiap uang yang dihabiskan.

Bahkan, mereka rela menunda keluar rumah agar uang di dalam tabungannya tak berkurang sepeserpun.

Nah itu dia deretan zodiak yang sangat pelit untuk membahagiakan pasangannya. Semoga gak termasuk ya Beauty!

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza