Menu

Sukses di Box Office hingga Pamornya Makin Naik Gegara Perankan Barbie, Ternyata Segini Lho Bayaran Margot Robbie, Jangan Kaget!

18 Agustus 2023 12:15 WIB

Margot Robbie (VOGUE/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hingga ini seluruh dunia masih membicarakan film Barbie. Bahkan, film tersebut menjadi film yang paling diantisipasi tahun ini dna berhasil menjadi salah satu film yang sukses di box office.

Kabarnya, meski penayangannya sempat dilarang di beberapa negara, hingga kini film yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling itu mampu meraup lebih dari 1 miliar dollar lho Beauty!

Jika dihitung secara terpisah, Barbie telah menghasilkan lebih dari 500 juta dollar secara domestik. Sementara itu, secara internasional film ini telah mendapatkan lebih dari 600 juta dollar dan kemungkinan besar akan terus bertambah.

Angka tersebut akhirnya membuat Barbie menjadi film tersukses Warner Bros di posisi kedua mengalahkan “Aquaman”. Bahkan dengan angka yang tak kunjung turun secara signifikan, ada kemungkinan jika film ini akan menggeser “Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2” yang menduduki posisi pertama.

Tak hanya itu, Greta Gerwig selaku sutradara juga memecahkan rekor sebagai sutradara wanita dengan film yang mendapatkan pendapatan tertinggi, setelah rekor sebelumnya dipegang oleh Jennifer Lee yang menyutradarai Frozen 2.

Dengan kesuksesan sebesar itu, apakah kamu penasaran berapa gaji yang didapatkan oleh pemeran utamanya yakni Margot Robbie?

Dilansir dari Variety.com, menurut beberapa orang yang mengetahui kesepakatannya, Margot Robbie mendapatkan gaji sekitar 50 juta dollar serta bonus untuk box office. Gaji tersebut mungkin sepadan dengan penampilannya memerankan karakter Barbie yang dinilai penonton menakjubkan.

Selain sebagai pemeran utama, dalam filmnya kali ini Margot Robbie juga turut andil duduk di kursi produser.

Bahkan film ini diproduksi oleh perusahaan produksi Margot sendiri yakni LuckyChap Entertaiment yang dia dirikan bersama Tom Ackerly, Josey McNamara dan Sophia Kerr pada tahun 2014 lho. Sejauh ini, film-film yang dihasilkan oleh perusahaan produksinya masih terhitung sedikit, beberapa diantaranya adalah "Promissing Young Woman" dan "Bird of Prey" serta serial Netflix berjudul "Maid".

Jadi bagaimana menurut kamu yang sudah menonton film Barbie, apakah penampilan Margot Robbie dalam film tersebut sepadan dengan gaji yang dia terima?

Nah, untuk kamu yang masih belum menonton film Barbie, tenang saja karena film tersebut masih mempunyai banyak layar di bioskop-bioskop Indonesia.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza