Menu

Beri Kebebasan, Raffi Ahmad Gak Keberatan Mbak Lala dan Sus Rini Doyan Ngonten di Sosmed: Justru Makin Semangat Kerjanya, Dapat Cuan

19 Agustus 2023 14:30 WIB

Kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Mbak Lala dan Sus Rini (Instagram/shela_lala96)

HerStory, Jakarta —

Mbak Lala dan Sus Rini belakangan kedapatan membuat konten sindiran untuk seseorang yang mencibir mereka. Diduga, sindran tersebut ditujukan untuk Deddy Corbuzier.

Sebab, para pengasuh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini dikait-kaitkan dengan pernyataan Deddy Corbuzier saat membanggakan asistennya yang bergelar sarjana. Dalam pernyataannya, Deddy justru menyinggung tentang ART yang suka eksis alias ngonten di sosial media.

"Melisa ini adalah ART gue, yang mana kemarin baru saja S1 terus orang-orang pada heboh dengan gelarnya," kata Deddy Corbuzier.

"Tiap hari ya kerja, belajar, sekolah. Nggak bikin konten sama bosnya, nggak kontenin anaknya, nggak jadi konten YouTube bosnya," sambungnya.

Meski tak ditujukan secara rinci, netizen justru mengait-ngaitkan Mbak Lala dan Susu Rini dengan pernyataan suami Sabrina Chairunnisa itu.

Raffi Ahmad akhirnya buka suara. Diakui Raffi, ia bersama sang istri tak pernah membatasi para ART dan babysitter anak-anaknya untuk bermain sosial media.

"Kalau gue dan Gigi itu tidak pernah menahan karyawan kita atau baby sitter kita, mau main sosial media silahkan aja, karena ini hak setiap orang," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari tayangan acara FYP Trans7, Sabtu (19/8/2023).

"Asal kerja utama beres," sambungnya.

Raffi Ahmad menilai, dengan membuat konten di sosial media, para ART atau baby sitter anaknya akan mendapatkan lebih banyak cuan yang mereka hasilkan sendiri. 

Seperti halnya Mbak Lala, pengasuh Rafathar. Bukan hanya mendapatkan gaji dari Raffi Ahmad, Mbak Lala juga bisa menghasilkan uang sendiri dari jasa endorsement. Hal tersebut yang membuat Mbak Lala dan ART lainnya lebih semangat dalam bekerja.

"Syukur-syukur dapat endorse dan dapat rezeki lebih dari media sosial," kata Raffi Ahmad.

"Justru Lala itu semakin semangat kerjanya, karena bisa mendapatkan benefit dari media sosialnya," imbuhnya.

Artikel Pilihan