Menu

Makin Lengket, Netter Curigai Gisella Anastasia dan Gading Marten Diam-diam Sudah Rujuk: Musim Balikan Nih...

20 Agustus 2023 15:20 WIB

Gisel, Gempi, dan Gading.(Instagram/gadiiing)

HerStory, Jakarta —

Walaupun sudah lama bercerai, hingga kini hubungan  Gading Marten dan Gisella Anastasia masih tetap hangat dan kerap tampil bersama seperti keluarga utuh bersama anaknya, Gempi.

Bahkan, di perayaan HUT RI ke-78 misalnya, mereka tampil kompak. Terlihat Gisel yang mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang mantan suami menemani buah hatinya lomba 17 Agustusan.

Di antara beberapa foto yang diunggah, Gisel menyelipkan satu foto selfienya bersama Gading Marten dengan background Gempi yang sedang lomba 17-an

Padahal dalam kolom keterangan, ia menuliskan caption soal waktu tak bisa terulang dan senyum tak bisa dipaksakan.

"Karena waktu gak bisa terulang dan senyum yang terukir gak bisa dipaksakan. Dari nemenin Gempi hari ini aku merasa kemerdekaan, kebersamaan, kedamaian, kesatuan dan kesepakatan. Semuanya nggak bisa dibeli dengan uang pricelss," tulis Gisel dalam unggahannya. Minggu (20/8/2023).

Karena hal itu, netter langsung ramai mengomentari bahwa hubungan mereka kembali rujuk namun sengaja disembunyikan dari publik.

"Kayaknya mereka balikan deh cuman diam-diam tidak diumbar ya nggak sih," kata @triwahyuniri***.

"Musim rujuk lho saat ini papa Ding," kata @betrikla***.

"Slide 2 kode besar tuh papading @gadiiing rujuk yuk rujuk, signal aja udah 5G, masa keluarga idaman tetap 3G?? Tambah donk signal nya," kata @d_saga**.

"@simanjuntak6300 tuh kan, aku fokus sama slide ke dua, mereka itu udah balikan, cuman nggak go publik aja," kata @novepanga***.

Artikel Pilihan