Menu

Sering Berantem, Ini 3 Pasangan Zodiak yang Gak Cocok Bersama, Rentan Putus!

20 Agustus 2023 14:40 WIB

Pasangan yang sedang berdebat. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Keharmonisan hubungan dipengaruhi berbagai faktor, salah satunya keselarasan zodiak. Sebab, setiap tanda bintang memiliki sifat khas yang menentukan bagaimana mereka menghadapi tantangan dalam hubungannya. 

Ternyata, ada sejumlah pasangan zodiak yang gak cocok sehingga mereka tak bisa bersama. Akibatnya, perdebatan dan keributan sering terjadi yang berpotensi kandasnya hubungan. 

Berikut ini 3 pasangan zodiak yang gak cocok bersama, sebagaimana sudah HerStory kutip dari Astro Talk, Minggu (19/8/2023). Cuss cek, Beauty!

1. Aries dan Cancer

Tanda zodiak pertama yang gak bisa bersama adalah Aries dan Cancer. Meski Aries dilambangkan sebagai api dan Cancer adalah air, mereka justru tak bisa saling mengisi.

Aries dikenal karena sifatnya yang berapi-api dan penuh petualangan. Sementara Cancer sangat emosional, menghargai kenyamanan dan ekamanan. 

Perbedaan sifat ini sulit untuk disatukan membuat mereka kerap berdebat karena sama-sama ingin dimengerti keinginannya. 

2. Gemini dan Leo

Gemini dikenal sebagai sosok yang menggunakan hati dalam setiap tindakannya. Sementara Leo, pribadi yang sangat logis sehingga tak mampu menghadapi si Gemini yang baperan. 

Leo tak ragu untuk melawan si Gemini yang tak bisa berpikir menggunakan logikanya dalam hubungan. Saat pertengkaran terjadi, Gemini cenderung merasa menjadi korban karena menganggap dirinya tak dimengerti oleh Leo. 

3. Sagitarius dan Capricorn

Sagitarius (api) dan Capricorn (bumi) merupakan kehidupan dengan prioritas yang kontras. Sagitarius mencari petualangan, eksplorasi, dan pertumbuhan intelektual.

Sementara Capricorn berfokus pada kepraktisan, tanggung jawab, dan tujuan jangka panjang. Sagitarius menganggap Capricorn terlalu serius dan kaku. 

Sementara Capricorn memandang Sagitarius sebagai sosok tak bertanggung jawab dan kurang arah. Menyeimbangkan perbedaan-perbedaan ini membutuhkan waktu panjang sehingga banyak keributan terjadi. 

Artikel Pilihan