Menu

Mendadak Dipercepat, Umi Pipik Ungkap Alasan Genjot Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana! Oh Gegara Ini...

21 Agustus 2023 22:55 WIB

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza Azzahra (Instagram/adiba.knza)

HerStory, Jakarta —

Hubungan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri kini mendapat lampu hijau dari Umi Pipik. Bahkan, pernikahan anak Uje itu akan segera terlaksana dalam waktu dekat.

Menurut Umi Pipik, semakin ke sini Egy tampak memperlihatkan keseriusannya dengan putrinya. Ibunda Adiba Khanza mengatakan kalau saat ini mereka sedang  dalam tahap persiapan pernikahan.

Terbaru, Umi Pipik akhirnya membeberkan sesuatu soal alasan pernikahan sang putri dipercepat yakni karena tahun depan Egy akan sibuk mempersiapkan liga mengingat sang calon menantu adalah seorang atlet sepak bola.

Adanya Adiba sebagai istri nanti diharapkan bisa mengurus kehidupan Egy yang tentu akan sibuk membela tim Dewa United di Liga 1 Indonesia.

"Dia (Egy) lagi mempersiapkan liganya, kenapa dipercepat, karena tahun depan dia sudah sibuk dengan liganya, jadinya lagi sibuk gitu ada istri yang ngurusin, gitu," ungkap Umi Pipik dalam tayangan YouTube yang dikutip pada Senin (21/8/2023).

Tampaknya, istri mendiang Uje itu sudah memberi restu atas hubungan Adiba dan Egy karena ia melihat sang calon besan adalah orang yang bertanggung jawab.

"Insya Allah, karena Egy orang yang bertanggung jawab," ujar Umi Pipik.

Membahas tempat tinggal sang putri, ia menegaskan kelak Adiba akan tinggal dan ikut dengan suaminya.

"Adiba mungkin nanti ikut Egy dulu, karena Egy mau mempersiapkan liganya," kata Umi Pipik.

Artikel Pilihan