Menu

Ini Sosok Tengku Tezi, Suami Tyas Mirasih yang Terpaut Usia 7 Tahun Lebih Muda, Pernah Diduga Lakukan Perselingkuhan Saat Sudah Punya 2 Anak

22 Agustus 2023 00:32 WIB

Ilustrasi pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Pasangan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tengah menjadi sorotan usai resmi menggelar pernikahan pada Minggu (20/8/2023) lalu.

Hubungan keduanya pernah menjadi sorotan usai disebut sama-sama berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Pasalnya, tak lama bercerai, Tyas dan Tezi menjalin kedekatan dan kini berakhir di pelaminan.

Mengenai hal itu, Tezi pun sempat angkat suara dan mengatakan jika dirinya enggan menanggapi gosip miring tentangnya.

“Ya enggak usah ditanggapi, omongan orang kan enggak ada kelar-kelarnya. Kita tanggapi, ada lagi muncul, (jadi) diamkan saja sudah,” ujar Tengku Tezi, dikutip Selasa (22/8/2023).

Tak ingin berkomentar banyak, Tyas pun hanya menyebut jika apa yang telah terjadi sebelumnya akan menjadi pelajaran hidup yang berguna bagi dirinya.

“Paling kita menganggapnya apa yang sudah terjadi kemarin, pasti dijadikan pelajaran,” tuturnya.

Lalu siapakah sosok Tengku Tezi?

Karier Tengku Tezi melesat usai dirinya dikenal membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Dari sana, kariernya semakin melejit dan banyak memintangi sinetron, FTV, webseries, hingga film.

Dari perjalanan kariernya itu, Tezi bertemu dengan Tyas dalam sebuah film yang berjudul Oops!! Ada Vampir dan Marley.

Aktor tampan itu lahir di Medan, 16 Agustus 1994 dan terpaut usia 7 tahun lebih muda dari Tyas Mirasih.

Diketahui Tezi pernah menikah dengan sosok bernama Danisa Khairiyah ada 2017 silam. Dari pernikahannya, Tezi dan Danisa dikaruniai 2 anak.

Namun, hubungan keduanya merenggang usai Tezi membintangi film bersama Tyas. Danisa bahkan mengaku jika sikap sang suami berubah menjadi kasar kepadanya dan sempat dilarang menghubunginya selama 2 bulan dengan alasan ingin berfokus pada film tersebut.

Tengku Tezi dan Danisa Khiariyah pun diketahui bercerai pada 2021 lalu dan Tezi mulai blak-blakan mengungkap hubungannya dengan Tyas.

Artikel Pilihan