Menu

Bukan Langsung Tegur, Aurel Hermansyah Curhat Gak Suka Orang yang Kerjanya Setengah-setengah! Sindir Siapa Sih?

22 Agustus 2023 17:15 WIB

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/@aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Melalui unggahan sosial medianya, Aurel Hermansyah melemprkan curhatannya ke media sosial. Awalnya, istri Atta Halilintar ini hanya mengunggah foto pemandangan laut dan keindahan sunset dan di dalam caption dituliskan ketaksukaannya terhadap hasil kerja seseorang yang menurutnya gak totalitas.

"Paling ngga suka sama orang yang kerja setengah-setengah," tulisnya.

Tentu saja banyak sekali netter yang setuju dengan perkataan anak sulung Krisdayanti ini. Namun, banyak juga yang berburuk sangka menduga Aurel Hermansyah tengah memberikan kode untuk seseorang.

"Langsung ditegur aja mamanur, kalo bisa gak usah nyindir di sosmed, panggil terus ditanya, masih mau gak kerja?" saran netizen.

"Nyindir juga jangan setengah-setengah," celetuk netizen lain.

"Mamanur maaf rasanya kurang bijak kalo nyindir kayak gini di sosmed. Apabila ada kesalahan atau sesuatu yang tidak kita sukai dari karyawan atau kolega partner bisnis baiknya dibicarakan," kata yang lainnya.

Bahkan, ada pula yang menduga sindiran pedas Aurel dilemparkan untuk babysitter Ameena bahkan hingga dugaan soal strategi marketing terbaru anak sambung Ashanty.

"Kayaknya ini bukan nyindir. Kalau fansnya pasti tau si ini s3 marketing. Karena di lamtur ada juga," komentar netizen lain.