Menu

Tetap Waspada! Ini Ciri-ciri Pelakor yang Perlu Moms Ketahui

20 Februari 2021 20:00 WIB

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belakangan ini isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya, wanita berusia 21 tahun tersebut dituding sebagai pelakor dan sontak saja hal itu sukses membuat para netizen terkejut dan hilang respect. 

Kejadian tak terduga ini tentu saja banyak membuat para wanita merasa resah akan kehadiran pelakor. Oleh sebab itu, agar kamu tetap waspada dan tak 'kecolongan', berikut ini HerStory telah merangkum berbagai tanda wanita yang berpotensi menjadi pelakor. Simak informasinya dengan baik ya! 

Selalu melibatkan pasanganmu dalam setiap masalahnya 

Salah satu tanda pelakor yang mudah sekali terdeteksi adalah dirinya yang tak merasa canggung untuk melibatkan pasanganmu dalam setiap urusan dan masalahnya. Seperti selalu meminta bantuan untuk masalah yang mudah, selalu minta ditemani, dan juga meminta untuk diantar jemput ketika bepergian. Jika kamu menjumpai wanita seperti ini di dekat pasanganmu, segera waspada ya moms! 

Selalu berinteraksi dengan pasanganmu di media sosial 

Para pelakor biasanya tak akan ragu untuk terus memberikan komentar pada setiap unggahan foto di instagram pasanganmu dan juga bertukar pesan melalui chat pribadi. Biasanya mereka akan memulai aksi tersebut dengan dalih mencari teman curhat dan juga teman bertukar pikiran. Jika kamu menemukan tanda-tanda ini, segera beri peringatan pada suamimu ya! 

Mengakrabkan diri dengan pasangan sah 

Ketika pelakor sudah memiliki perasaan yang kuat dengan seorang pria beristri, ia akan dengan senang hati untuk menjalin hubungan yang akrab dengan sang istri sah dan juga anak-anaknya. Hal tersebut ia lakukan tentu saja untuk menghilangkan rasa curiga dan mencari kelemahan sang sitri. 

Selalu mencari perhatian 

Wanita yang gemar sekali mencari perhatian dari pria beristri, maka besar kemungkinan ia memiliki ketertarikan dan berniat untuk mendekati pria tersebut. Jika kamu menjumpai wanita seperti ini di sekitar pasanganmu, maka beri peringatan pada suami dan tetap waspada ya moms! 

Nah, itu dia 4 ciri-ciri wanita yang berpotensi menjadi pelakor yang perlu kamu waspadai. Tetap waspada, semoga rumah tangga kamu dan pasangan dapat tetap harmonis dan selalu dijauhkan dari badai orang ketiga ya moms! 

Artikel Pilihan