Menu

Gak Cuma Buat Wajah, Treatment DNA Salmon Juga Bisa Bikin Ketiak Auto Mulus Lho, Mau Coba?

25 Agustus 2023 12:30 WIB

Treatment ZAP Underarm DNA Salmon Micro Injection. (Dok. Istimewa/ZAP)

HerStory, Jakarta —

Beauty, pasti kamu sudah gak asing lagi dengan treatment DNA Salmon, kan? Perawatan ini berbahan utama ekstrak DNA yang diambil dari sel benih ikan salmon. Treatment ini juga semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, lho.

DNA Salmon terkenal akan manfaatnya untuk mengurangi tanda penuaan dan membuat kulit wajah tampak glowing. Namun, ternyata treatment ini gak hanya untuk wajah saja, lho, tapi bisa untuk ketiak juga.

Terkait hal tersebut, ZAP Clinic meluncurkan treatment terbaru Underarm DNA Salmon Micro Injection. Treatment ini dirancang untuk menjadi solusi dari permasalahan ketiak yang menghitam, bertekstur kasar dan, memiliki pori-pori yang besar. 

Inovasi ZAP Underarm DNA Salmon Micro Injection ini memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit ketiak, mengurangi ukuran pori-pori ketiak, dan memperbaiki tekstur ketiak dengan jangka waktu yang relatif singkat.

Gak hanya itu saja, inovasi terbaru dari ZAP ini juga bermanfaat untuk mengurangi produksi keringat berlebih serta mengurangi bau badan.

“ZAP Underarm DNA Salmon Micro Injection dilakukan dengan menginjeksikan PINK Vial Serum, yang juga kami gunakan untuk perawatan DNA Salmon di kulit wajah. Ditambah dengan teknologi Vital Ijector II atau airmeso, penetrasi serum dapat lebih maksimal," kata Vice President Medical & Training ZAP dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM., dikutip HerStory dari keterangan resminya, Jumat (25/8/2023).

PINK Vial Serum ini mengandung PDRN DNA Salmon yang didapatkan melalui proses pemurnian ketat untuk menghilangkan antigen, protein, dan kandungan lain, sehingga polynucleotides (PN) bisa didapatkan. 

Kandungan tersebut memiliki efek regenerasi yang sangat baik untuk merangsang pertumbuhan sel fibroblast di lapisan dermis serta akan meningkatkan produksi kolagen. 

Hal ini akan membantu menambah ketebalan dan kepadatan sel-sel kulit pasien, sehingga elastisitas dan penampakan kulit yang sehat serta natural bisa didapatkan.

"PINK Vial Serum yang dipergunakan juga terbukti bekerja dengan baik pada area sensitif dengan lapisan kulit yang tipis sekalipun, dan dipastikan telah mengantongi serifikat BPOM,” kata dr. Dara.

Selain PDRN DNA Salmon, serum yang digunakan pada treatment ZAP Underarm DNA Salmon Micro Injection juga memiliki kandungan glutathione, 14 peptide kompleks, 10 vitamin kompleks, 17 asam amino kompleks, dan 1.4 juta dalton Hyaluronic acid. Berbagai kandungan tersebut membuat hasil perawatan dapat terlihat dalam jangka waktu waktu dua hari.

Sebelum PINK Vial Serum diinjeksikan dengan mesin Vital Injector, krim anastesi akan dioleskan ke kulit ketiak pasien, sehingga meminimalisir rasa sakit. 

Beberapa efek samping yang mungkin timbul di antaranya adalah bintik kemerahan atau lebam padatitik bekas suntikan, dan pengelupasan kulit. Namun efek samping ZAP Underarm DNA Salmon Micro Injection ini bersifat ringan dan sementara.

Gimana, Beauty? Tertarik mau coba Treatment ZAP Underarm DNA Salmon Micro Injection?

Share Artikel:

Oleh: Tasha Rainita