Menu

Gak Suka Basa-basi, 3 Zodiak Ini Lebih Suka Deep Talk dan Berpikir Kritis! Ada Kamu?

25 Agustus 2023 21:50 WIB

Ilustrasi wanita yang sedang mengobrol. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada beberapa zodiak yang tak suka basa-basi dan memiliki preferensi khusus dalam berkomunikasi yakni lebih suka terlibat dalam percakapan yang berbobot atau bermakna yang biasa disebut juga sebagai deep talk.

Jadi, jika kamu hanya ingin basa-basi, sebaiknya hindari deretan zodiak ini ya Beauty terlebih jika melontarkan pertanyaan tak penting karena mereka bisa kesal dan tak menanggapi! Siapa saja sih mereka?

Aquarius

Zodiak ini adalah sosok yang intelektual dan inovatif. Biasanya mereka terhubung dengan percakapan yang dapat merangsang pikirannya sehingga suka sekali membahas topik yang beragam.

Obrolan ringan pun hanya akan dianggap basa-basi oleh mereka bahkan sampai dianggap pemborosan waktu.

Scorpio

Salah satu ciri khas zodiak ini adalah memiliki intensitas dan keinginan mereka untuk keaslian. Zodiak yang melambangkan kalajengking ini biasanya menghindari obrolan yang sekedar permukaannya saja karena terlalu ringan dan kurang memuaskan baginya.

Capricorn

Meraka dikenal sebagai individu yang sangat praktis dan berorientasi pada tujuan. Ketika berbicara, mereka menghargai efisiensi dan produktivitas.

Zodiak ini akan selalu memilih untuk terlibat dalam percakapan yang memberikan kontribusi pada pertumbuhan pribadi karier mereka.

Artikel Pilihan