Menu

Ramalan Zodiak Cinta 27 Agustus 2023: Scorpio Hadapi Masalah Rumit, Virgo Terancam Berpisah, Kamu Gimana?

27 Agustus 2023 12:41 WIB

Ilustrasi ramalan zodiak. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Beauty, bagaimana kabar hubunganmu dengan pasangan hari ini? Semuanya baik-baik saja atau sedang menghadapi masalah besar?

Nah, untuk mengetahui nasib hubunganmu dengan pasangan, coba intip saja lewat ramalan zodiak hari ini. Kira-kira apa yang bakal terjadi, ya?

Melansir dari laman Astroved, Minggu (27/8/2023), berikut ini ramalan zodiak cinta yang bisa kamu intip. Yuk, simak baik-baik, ya!

Aries

Aries, kamu perlu melakukan pendekatan dengan pasangan hari ini. Hal ini dilakukan untuk menjaga kebahagiaan dalam hubungan cinta.

Taurus

Waduh, sepertinya suasana hati Taurus lagi kurang baik, nih. Kamu menunjukkan sikap emosional kepada pasangan yang membuat pertengkaran pada hubungan.

Gemini

Wah, Gemini dan pasangannya akan berbagi kebahagiaan hari ini. Selain itu, pergi berlibur bersama akan meningkatkan pemahaman yang baik dalam hubungan.

Cancer

Cieee, keharmonisan hubungan juga lagi berpihak pada si Cancer, nih. Kamu dan pasangan akan bertukar pikiran mengenai masa depan hari ini.

Leo

Leo terlalu serius menganggap hal-hal yang ringan. Cobalah belajar memahami apa yang diinginkan pasangan dan bersikaplah fleksibel.

Virgo

Virgo dan pasangan sedang terlibat dalam permasalahan yang rumit, nih. Akan ada pertengkaran besar yang terjadi dan memungkinkan untuk berpisah.

Libra

Libra akan mengungkapkan ketulusan cinta kepada pasangan hari ini. Hal ini tentu akan menciptakan kebahagiaan dalam hubunganmu dan pasangan.

Scorpio

Sikap sensitif Scorpio sangat terlihat oleh pasangan. Kamu terlalu egois dalam hal apapun dan itu akan membuat hubungan semakin rumit.

Sagitarius

Waduh, Sagitarius akan mengalami pertengkaran dengan pasangan hari ini. Ini disebabkan karena kamu terlalu egois mengambil keputusan.

Capricorn

Emosi kamu akan meledak dan mebuat hubungan semakin terpuruk. Hal ini disebabkan kamu gak bisa mengontrol emosi saat berdiskusi dengan pasangan.

Aquarius

Kebahagiaan akan berpihak pada si Aquarius dan pasangan hari ini. Saling mengungkapkan ketulusan cinta menjadi salah satu penyebab keharmonisan.

Pisces

Pisces, pendekatan kamu terhadap pasangan akan menghasilkan kebahagiaan dalam hubungan. Saling bertukar pendapat mengenai masa depan agar hubungan terus langgeng.

Nah, itulah ramalan zodiak cinta hari ini. Gimana nasib hubungan cintamu dengan pasangan, Beauty?

Artikel Pilihan