Menu

Tak Pernah Hadiri Sidang dan Jenguk Sang Suami di Penjara, Irish Bella Akhirnya Ungkap Kondisi Hubungan dengan Ammar Zoni: Saya Mengalami…

27 Agustus 2023 20:00 WIB

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella)

HerStory, Jakarta —

Beauty, belakangan nama Irish Bella ramai menjadi perbincangan karena ketidakhadirannya di sidang perdana sang suami, Ammar Zoni, yang terjerat kasus narkoba.

Rumah tangga keduanya digosipkan retak di tengah proses hukum yang dijalani oleh Ammar Zoni. Gosip tersebut bermula saat Irish Bella sempat menghapus foto Ammar Zoni di Instagram.

Selain itu, saat Ammar Zoni di tahan di Rutan Cipinang, Irish Bella juga diketahui belum pernah menjenguk. Namun rupanya Ammar Zoni tak mempermasalahkan hal itu dan selalu mendoakan yang terbaik untuk istri serta kedua anaknya.

"Saya terus mendoakan untuk keluarga saya, anak-anak saya, pasti," ucap Ammar Zoni, beberapa waktu lalu.

Terkait ketidakhadirannya di sidang lanjutan Ammar Zoni, Irish Bella pun akhirnya muncul dan angkat suara.

Ibu dua anak ini mengaku tidak bisa mendampingi sang suami saat sidang karena fokus merawat anak-anak. Meski demikian, Irish Bella tetap mendoakan kelancaran sidang sang suami.Terbukti, ia baru-baru ini menggelar syukuran untuk ulang tahun sang putri, Amala sekaligus doa bersama untuk Ammar Zoni.

"Alhamdulillah hari ini saya dan keluarga mengadakan acara doa bersama. Doa bersama untuk syukuran untuk Amala yang ulang tahun pertama sekaligus kami semua juga sama-sama berdoa untuk bang Ammar,” tutur Irish Bella, baru-baru ini.

Lebih lanjut, ia pun mengaku mengalami momen yang tak mudah belakangan ini. Namun meski begitu, bagi Irish Bella tetap prioritas pertama hidupnya adalah memberikan perhatian penuh kepada anak-anaknya.

“Saya dan keluarga mengalami momen yang tidak mudah belakangan ini. Dalam semua ini tetap prioritas pertama hidup saya adalah memberikan perhatian penuh kepada anak-anak saya, merawat anak-anak saya dan juga mencintai mereka dan fokus prioritas hidup saya itu adalah mereka. Saya akan melakukan apapun untuk anak-anak saya mendapatkan yang terbaik," tegas Irish Bella.

Lebih lanjut, Irish juga menegaskan jikalau dirinya menyerahkan segala proses hukum Ammar kepada pihak berwajib. Ia pun berharap hasil akhir dari kasus sang suami mendapatkan keputusan yang terbaik.

"Dan untuk proses yang sedang berlangsung saat ini, saya sepenuhnya percaya proses hukum yang sedang berjalan di negara kita. Dan saya terus tidak pernah habis berdoa kepada Allah, semoga Allah mudahkan, semoga Allah lancarkan, semuanya dan mudah-mudahan hasil akhirnya juga yang terbaik untuk kita semua ya," tandas Irish.

Share Artikel:

Oleh: Riana Agustian

Artikel Pilihan