Menu

Rumahnya Kayak Kapal Pecah! Ini 3 Zodiak Paling Malas Urus Rumah Tangga, Kerjaannya Bikin Suami Pusing Tujuh Keliling! Semoga Bukan Kamu Ya!

28 Agustus 2023 04:55 WIB

Ilustrasi anak muda bermalas-malasan (Freepik/lifestylememory)

HerStory, Jakarta —

Semua orang tentu saja memiliki sifat malasnya masing-masing terlebih dalam pekerjaan rumah. Akibatnya, karena sangat malas dan menunda pekerjaan, banyak urusan yang menumpuk seperti cucian yang menumpuk dan belum dicuci, piring kotor yang masih segunung, hingga debu mengisi sisi dan sudut rumah.

Akibatnya, suami bisa pusing tujuh keliling jika pekerjaan rumah tak ada yang selesai bahkan kamu juga pastinya akan merasa risih kan Moms?

Penasasaran gak sih siapa saja deretan zodiak yang sangat malas mengurus rumah? Semoga bukan kamu salah satunya ya!

Capricorn

Banyak orang dengan zodiak ini berpikir bahwa mereka tak cocok untuk bekerja keras dan melakukan tugas rumah tangga dengan rutin karena sangat membosankan. Menurutnya, dibandingkan dengan membersihkan debu, memasak, dan mencuci, mereka akan lebih merasa dirinya berhak menjadi istri yang manja yang mendambakan kehidupan mewah.

Cancer

Meski sangat menikmati rumah yang bersih, mereka sangat tak suka proses dalam membrsihkannya. Maka dari itu biasanya rumah mereka akan terlihat seperti kapal pecah.

Meskipun mereka sangat sensitif, sayangnya zodiak ini suka sekali menunda pekerjaan dan akan mengelak untuk menghindari tugas di rumah.

Gemini

Mereka tak suka mengotori tangannya untuk melakukan tugas rumah. Namun jikan suami sudah marah dan mengeluh soal kebersihan rumah, biasanya mereka baru sigap dan gerak cepat untuk membersihkannya.

Nah itu dia deretan zodiak pemalas yang tak suka membersihkan rumah. Ada kamu gak Moms?