Menu

3 Zodiak Bos Terburuk! Perusahaan Gak Akan Maju, Karyawan Menderita Semua! Ada Atasanmu?

29 Agustus 2023 04:20 WIB

Ilustrasi bos wanita dengan kepemimpinan buruk. (Thinkstockphotos.com/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Di sebuah perusahaan pasti ada saja hal yang mengganggu mental entah karena kerjaan yang menumpuk, rekan yang mengganggu, atau bahkan atasan yang menyebalkan.

Hal itu sudah biasa terjadi dalam dunia kerja terlebih atasan yng menyebalkan. Memang, tak semua orang bisa menjadi pemimpin hebat atau menyelesaikan sesuatu. Maka dari itu, kamu harus ketahui bos terburuk agar bisa lebih waspada. Penasaran siapa mereka? Simak yuk ulasannya!

Aquarius

Karena konsep mereka yang sangat inovatif, zodiak ini memiliki potensi besar sebagai pemimpin. Sayangnya, mereka tak memiliki rasa kemanusiaan terhadap bawahannya dan tak bisa menyeimbangkan perusahaan.

Scorpio

Ketika menjadi rekan kerja, mereka sangat baik namun ketika menjadi pemimpin, mereka bisa sangat mengerikan karena suka melebih-lebihkan omongan dan tak suka mengapresiasi kerja bawahannya.

Pisces

Jika sudah bergairah tentang sesuatu, mereka tak bisa mengambil risiko di tempat kerja. Perubahan mood yang terjadi bisa merusak keseluruhan proyek yang sudah dikerjakan. Maka dari itu, bekerja di bawah zodiak ini bisa jadi tekanan bagi para karyawannya.

Nah itu dia Beauty deretan zodiak yang bisa jadi bos terburuk. Adakah pemimpinmu?