Menu

Skandal Selingkuhannya Ayus Viral, 'Nissa Sabyan' KW Kesal: Lama-Lama Risih!

22 Februari 2021 18:40 WIB

Nissa Sabyan (Instagram/nissa_sabyan)

HerStory, Jakarta —

Sejak isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan mencuat, sosok TikTokers bernama Melati ikut menjadi sorotan. Hal ini lantaran wajahnya yang disebut mirip dengan vokalis Sabyan Gambus, yang kini tengah santer diperbincangkan.

Bahkan, Melati sampai membuat sebuah video klarifikasi atas perselingkuhan yang dilakukan oleh Nissa dan Ayus Sabyan. Video tersebut sontak viral, lantaran banyak warganet yang dibuat salah fokus dan menduga kalau wanita yang ada dalam video tersebut adalah Nissa Sabyan.

Video klarifikasi 'Nissa Sabyan' KW alias Melati ini turut menyotot perhatian Nagita Slavina. Sampai akhirnya, Nagita mengundang Melati menjadi bintang tamu dalam vlog RANS Entertainment, beberapa waktu lalu.

"Kamu lagi rame kan dari kemarin? Terus gimana? Banyak yang nanya-nanyain ga?," tanya Nagita, seperti dikutip, Senin (22/2/2021).

Diakui Melati, sejak isu perselingkuhan tersebut mencuat, banyak pihak yang mendesaknya untuk memberikan klarifikasi. Padahal, ia hanya sebatas memiliki kemiripan wajah dengan Nissa Sabyan.

"Banyak, banyak banget yang nanyain. Kayak minta klarifikasi dong, klarifikasi gitu," tutur Melati.

Wanita yang juga seorang YouTubers ini mengaku, sempat senang disebut mirip dengan Nissa Sabyan, saat pertama kali vokalis Sabyan Gambus ini berhasil menyita perhatian publik lewat suara merdunya.

Namun, diakui Melati, lama-kelamaan ia merasa risih dengan hal tersebut. Pasalnya, tak hanya disebut memiliki wajah yang mirip, sifat hingga perilaku Melati juga kerap disebut mirip dengan Nissa Sabyan.  

"Terlepas dari segala permasalahannya, kamu kan jadi disangkut-sangkutin kayak dikiranya kamu, dari dulu kamu suka kesel enggak sih kalau dibilang mirip Nissa Sabyan?," tanya Nagita penasaran.

"Kalau pas awal, siapa sih yang dibilang mirip artis enggak seneng? Tapi, lama-lama kok kayaknya enggak cuma dimiripin muka, tapi sampai ke sifat, kelakuan, kegiatan juga. Jadi, lama-lama agak risih juga," tutur Melati.

Dalam kesempatan itu, Melati mengaku ingin dikenal masyarakat luas sebagai dirinya sendiri. Bukan lantaran wajahnya yang disebut mirip dengan Nissa Sabyan.

Seperti yang diberitakan, Nissa dan Ayus Sabyan diisukan menjalin hubungan gelap selama dua tahun. Bahkan, Nissa disebut-sebut sebagai pelakor, lantaran Ayus sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Belum lama ini, Ayus membenarkan perselingkuhan yang telah dilakukannya itu. Ia mengaku khilaf telah menduakan istrinya, Ririe Fairus, selama bertahun-tahun.

Berbeda dengan Ayus, ayah Nissa Sabyan, justru membantah isu perselingkuhan yang dilakukan oleh sang putri dengan rekan kerjanya itu.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha