Menu

Lebih Fokus ke Orang Lain, 3 Zodiak Ini Sulit untuk Cintai Dirinya Sendiri! Duh, Melek Yuk Beauty!

01 September 2023 02:20 WIB

Ilustrasi mencitai diri sendiri. (unsplash/Bart LaRue)

HerStory, Jakarta —

Mencintai diri sendiri sangat penting lho Beauty! Sayangnya, masih banyak yang lupa akan hal ini dan lebih senang memberikan perhatian dan cintanya kepada orang lain dibandingkan dirinya sendiri.

Penasaran gak sih siapa saja zodiak yang memiliki kecenderungan seperti itu? Simak yuk ulasannya!

Cancer

Sudah jadi rahasia umum zodiak yang satu ini sangat emosional dalam hal apapun. Bahkan, mereka sangat senang berkorban untuk membuat orang lain senang dan lebih memilih untuk melewatkan momen merawat dirinya.

Jika mereka ada di sekelilingmu, cobalah ingatkan mereka untuk menjaga dirinya sendiri karena mereka sama penting dan berharganya seperti orang yang mereka bantu.

Pisces

Penuh dengan imajinasi dan empati, mereka selalu siap membantu sesama sampai kadang lupa terhubung dengan dirinya sendiri. Ingat ya Beauty, kamu juga perlu memanjakan dirimu dan merenung agar lebih memahami diri sendiri lho!

Libra

Mereka sangat suka mecitpakan keseimbangan harmoni dalam hubungan. Sayangnya, mereka kadang lupa dan sering mengabaikan dirinya sendiri demi memenuhi kebutuhan orang lain.

Nah itu dia deretan zodiak yang sering lupa untuk menghargai dan mencintai dirinya sendiri sebelum orang lain. Apakah ada mereka disampingmu, Beauty?

Artikel Pilihan