Menu

Dulu Disebut Jadi Mak Comblang Thofu, Kini Atta Halilintar Jodohkan Sang Adik dengan Aaliyah Massaid?

04 September 2023 18:05 WIB

Fuji, Thariq Halilintar, Atta Halilintar (Sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Percintaan Thariq Halilintar belakangan kembali menjadi sorotan. Pasca putus dari Fuji di awal tahun, kini Thariq disebut-sebut tengah dekat dengan sosok Aaliyah Massaid.

Hal itu pun menuai sorotan para shipper Thofu yang tak lain adalah singkatan dari Thoriq-Fuji.

Bak tak ikhlas jika idolanya menjalin hubungan dengan wanita lain, netizen pun mulai membandingkan Aaliyah dengan Fuji, termasuk perihal fisik.

Kedekatan Thariq dan Fuji pun membuat orang-orang terdekatnya menjadi sorotan, termasuk peran sang kakak, Atta Halilintar mengenai hal ini.

Sempat disebut-sebut sebagai mak comblang hubungan Thariq dan Fuji dulu, Atta pun lagi-lagi dikatakan sebagai pihak yang menjodohkan sang adik.

Mengenai hubungan sang adik yang telah kandas, Atta menyebut jika dirinya sejak awal tak pernah menjodohkan Thofu meski awal percintaan keduanya bermula dari konten di kanal YouTubenya.

“Nggak jodoh-jodohin sih. Kan kolab YouTube Thariq ajak Fuji dan mereka berlanjut. Aku tahunya dari TikTok. Di TikTok Thariq, kok banyak postingan Fuji,” ujar Atta Halilintar.

Kini, Atta pun kembali dituding sebagai mak comblang Thariq dan Aaliyah. Dalam sebuah video di TikTok, menyebut jika anak sulung Gen Halilintar itu berperan besar dalam hubungan keduanya.

Gak cuma itu, bahkan istri Atta, Aurel Hermansyah pun ikut terseret dalam hubungan sang adik ipar.

“Ternyata Aliyah&thoriq emg DIJODOHKAN sama Aurel hermansyah,” tulis keterangan video di TikTok.

Yang mengejutkan, Aurel pun membenarkan jika dirinya memang menjodohkan Thariq dengan Aaliyah.

“Ngakak bgt emg suami saya gatau apa2 karna yg jodohin saya wkwk,” komentar Aurel Hermansyah.

Meski begitu, Thariq pun membantah hubungan spesialnya dengan putri mendiang Adji Massaid itu. Ia menegaskan bahwa telah lama berteman dengan Aaliyah dan tak memiliki status lebih dari teman.