Menu

Ayah Ojak dan Umi Kalsum Jadi Sasaran Hujatan Netter, Ayu Ting Ting Bingung Orangtuanya Diserang: Mereka Bukan Artis!

06 September 2023 15:45 WIB

Acara lamaran adik Ayu Ting Ting, Syifa dan Nanda (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Ketika menjadi public figur, Ayu Ting Ting tak hanya mendapatkan hujatan untuk dirinya saja melainkan juga keluarganya terutama sang orang tua, Ayah Ojak dan Umi Kalsum.

Rupanya, banyak sekali hinaan yang dilontarkan kepada orangtua sang biduan. Hal ini pun membuat Ayu Ting Ting heran karena orang sekelilingnya juga ikut kena hujatan padahal bukan public figur.

"Saya juga bingung ya kadang sampai ke anak, orang tua, padahal mereka kan tidak ada urusan di pekerjaan saya," ungkap Ayu Ting Ting, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, dikutip dari Intipseleb pada Rabu (6/9/2023).

Ia selama ini dengan sadar membiarkan para haters melontarkan kalimat negatif kepadanya karena tahu bahwa itu adalah risiko pekerjaannya. Namun, ia tak menyangka hinaan itu bisa meluas ke orang sekitar yang disayanginya.

"Kalau mau benci saya silahkan karena pekerjaan saya entertain, pasti banyak yang suka banyak yang enggak," kata sahabat Ruben Onsu itu. 

"Kalau bisa orang tua sama anak jangan, mereka nggak ada ikut campur urusannya, apalagi anak kecil," terang Ayu Ting Ting.

Di sisi lain, diketahui Umi Kalsum sang ibunda memang kerap mendapatkan hujatan saat sedang menjalankan ibadah umrah karena dinilai tak fokus beribadan dan hanya membuat konten saja.

“Hp disimpan dulu biar fokus sama ibadahnya,” kata netizen di salah satu postingan IG @mom_ayting92_.

“Doa ditunjukkin ke Allah bu bukan ke netizen,” kata yang lain. 

“Susah ya ngasih tahu orang-orang berduit. Sudah Allah kasih kemewahan dimudahkan pergi beribadah ke tanah suci, giliran berdoa, malah main-main, apa gak malu dengan Allah, coba sesekali ingat kalau kita itu dipantau Allah,” ujar netizen yang lainnya.

Artikel Pilihan