Menu

Maxime Bouttier dan Luna Maya Makin Lengket, Cocok Gak Sih Taurus dan Virgo Kalau Jalin Hubungan Asmara?

07 September 2023 17:15 WIB

Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram/lunamaya)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini hubungan asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier semakin tercium publik bahkan saat ulang tahun sang model yang ke-40 tahun, Maxime diketahui sempat mencium pipi hingga leher Luna di depan umum.

Momen Maxime Bouttier cium pipi dan leher Luna Maya terekam melalui video tersebar di media sosial. Aksi kemesraan ini terjadi di Bali, saat perayaan ulang tahun ke-40 Luna Maya.

"Luna, i love you so much," kata Maxime Bouttier dalam video yang hadir di akun fanbase Luna Maya @/lunamayofc, Kamis (7/9/2023).

Ucapan Maxime Bouttier membuat Luna Maya terkejut. Ia sampai menutup mulut saking kagetnya. Seperti diketahui usia Maxime Bouttier dan Luna Maya terpaut cukup jauh.

Dari segi usia, Luna Maya dan Maxime Bouttier memang terpaut jauh. Nampaknya, hal tersebut bukan halangan bagi keduanya. 

Lantas bagaimana kecocokan keduanya? 

Luna Maya yang lahir 26 Agustus 1983 memiliki zodiak virgo. Sementara Maxime Bouttier yang lahir pada 22 April 1993 memiliki zodiak Taurus. Bagaimana kecocokan antara Virgo dan Taurus?

Melihat ramalan astrologi dan bagan astrologi, ada beberapa lambang zodiak yang memiliki kecocokan sangat baik! Tapi Virgo dan Taurus jauh lebih unggul! Mereka dikatakan memiliki kompatibilitas yang sangat baik.

Berbicara tentang pria Taurus, dia adalah orang yang paling perhatian dan perhatian terhadap perempuan Virgo dalam suatu hubungan! Dia akan beruntung memilikinya, jadi sangat penting untuk tak pernah menganggap remeh perempuan ini.

Pria Taurus adalah orang yang sangat stabil dan kuat, dan perempuan Virgo adalah perempuan yang tenang dan keren. Dengan cara ini, mereka tak akan kesulitan menghadapi semua cobaan dan kesengsaraan dalam kehidupan sehari-hari! Wanita Virgo juga sangat kritis dan memperhatikan setiap aspek sebelum mengambil keputusan.

Pria Taurus yang umumnya mengambil keputusan berdasarkan naluri tak akan mempertanyakan keputusan pasangannya. Dia lebih suka memuja dan menghormati perempuan Virgo. Jadi, tanpa ragu, kita dapat mengatakan bahwa kecocokan cinta atau kecocokan cinta zodiak pria Taurus dan perempuan Virgo sangatlah luar biasa!

Artikel Pilihan