Menu

Pahami Jurus Jitu 3 Zodiak yang Berpotensi Jadi Pelakor Ini Beauty! Jangan Sampai Kegocek Ya...

08 September 2023 10:15 WIB

Ilustrasi suami berselingkuh (Relationshi Rules/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ada beberapa zodiak yang bisa menjadi pelakor di kehidupannya. Maka dari itu, kamu harus tetap waspada oleh orang sekitar termsuk teman baikmu karena mereka bisa saja menusuk dari belakang.

Penasaran gak sih siapa saja deretan zodiak yang berpotensi jadi pelakor? Simak yuk ulasannya!

Aries

Mereka bebas berkecimpung di dalam suatu hubungan asmara. Sayangnya, jika sudah menginginkan sesuatu, mereka kerap berpikir bagaimanapun caranya, barang atau hal tersebut harus menjadi miliknya.

Kekuatan rayuan mereka sangat hebat. Begitu pula dengan rasa sakit yang mereka bisa berikan ke orang tersayangnya. Jadi jangan kaget jika zodiak ini bisa 'menggigitmu' kapanpun ya!

Aquarius

Mereka adalah zodiak tipe pendiam dan bertahan untuk menjadi kuat. Namun, mereka sangat suka merencanakan apa yang mereka inginkan di belakang layar. Setiap senyuman yang mereka berikan memiliki banyak arti. Jika kamu sedang dekat atau menjalin hubungan dengan seseorang, pastikan apakah di sekitar mereka ada Aquarius ya! Mungkin kamu juga harus menyiapkan skenario terburuk dalam hubungan asmaramu.

Leo

Zodiak ini adalah sosok yang sangat percaya diri dan tak mudah terpengaruh. Namun, mereka juga sangat bijaksana jika menginginkan sesuatu atau seseorang. Bahkan, mereka tak pandang bulu dan jika mereka sudah menyukainya, siapapun akan direbut!

Mereka bisa menerkam dengan pas dan dengan kekauatan daya pikatnya, mereka bisa saja menang. Meskipun akan menyesal setelahnya karena perbuatan kotor yang mereka lakukan, mereka tak akan merasa bersalah.

Artikel Pilihan