Menu

Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak: Dukung Pengembangan Potensi Anak melalui Ajang Pencarian Bakat The Rising Kids 2023

09 September 2023 08:57 WIB

Lomba pemenang fashion (edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, Kino Indonesia melalui brand Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak menggelar acara Grand Final The Rising Kids 2023 yang diadakan di Kino Tower, Alam Sutera Tangerang. 

The Rising Kids adalah sebuah program inisiatif yang ditujukan sebagai wadah pencarian talenta terbaik anak-anak Sekolah Dasar yang berfokus pada pengembangan potensi anak. 

Sebanyak 14.000 anak-anak dari 30 Sekolah Dasar di Jabodetabek berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids yang telah berjalan mulai Juli hingga September 2023. 

Kompetisi pencarian bakat ini terbagi dalam 3 (tiga) kategori yaitu Fashion Show, Mewarnai dan Got Talent.  Memasuki babak Grand Final telah terpilih 270 anak-anak yang memperebutkan gelar juara umum di Grand Final The Rising Kids 2023. 

Nurindra Prawarianto sebagai Chief Commercial Officer Food & Beverages Kino Indonesia menyampaikan “Kami sangat senang sekali kali pertama melalui brand Snackit Marshmallow & Cap Kaki Tiga Anak dapat meluncurkan program ajang pencarian bakat ini. Komitmen Kino Indonesia dalam menggali potensi anak-anak Indonesia mencerminkan peran penting perusahaan dalam mendukung perkembangan generasi muda. Dengan cara ini, kami dapat membantu menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Indonesia," ujarnya saat media brief, Jumat (8/9/2023). 

Pada babak Grand Final ini terdapat 3 (tiga) anak-anak yang meraih gelar juara umum yaitu kategori Fashion Show Felicia Feline Fequanne dari SD Santo Leo 2, Kategori Mewarnai Audan Ray Saleh dari SD Dharma Karya UT dan kategori Got Talent. 

Penjurian yang dilakukan terhadap anak-anak peserta The Rising Kids dilakukan oleh juri eksternal yang memiliki keahlian di bidangnya.

Acara yang melibatkan konsumen langsung ini juga menjadi kesempatan brand Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak bisa lebih dekat berinteraksi membangun kepercayaan brand. 

“Kino Indonesia berharap dengan inisiasi ini akan membantu orang tua mengarahkan potensi dan bakat anak di wadah yang tepat. Begitu juga dengan anak-anak, mereka akan mendapat kesempatan untuk bisa eksplorasi diri dan melatih kemampuannya dengan cara yang positif. Ajang ini juga akan salah satu cara kami dapat engage dengan konsumen setia kami.“tutup Nurindra. 

Dalam ajang ini, Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak akan memberikan apresiasi bagi para pemenang berupa hadiah uang jutaan rupiah, sertifikat, piala dan tiket gratis ke Kidzania Jakarta. 

Snackit Marshmallow: Pelopor Marshmallow Halal di Indonesia

Snackit Marshmallow adalah snack lembut dengan cocolan coklat pertama di Indonesia. Hadir dengan beragam jenis bentuk dan warna unik yang disukai oleh anak-anak.

Snackit Marshmallow menjadi pelopor produk marshmallow yang diproduksi langsung di Indonesia yang sudah mengantongi izin BPOM dan berlogo halal. Snackit Marshmallow telah hadir di pasar Indonesia sejak tahun 2020 dan merupakan salah satu produk unggulan dan inovatif dari Kino Indonesia. 

Inovasi topping cocolan coklat yang lezat menjadi salah satu keunggulan yang disukai oleh anak-anak. Snackit Marshmallow dapat menjadi teman camilan anak yang menyenangkan dan menemani aktivitas harian anak. Snackit Marshmallow memiliki jargon unggulannya yaitu “Ready, Play, Snackit!” yang juga didukung dengan maskot yang mewakili karakter seorang Achiever, Thinker, dan Artist yang mewakili jiwa anak-anak dalam masa tumbuh kembang, sambil belajar dan bermain. 

Snackit Marshmallow juga hadir dengan beragam konten edukasi untuk anak di social media Instagram (@Snackitmarshmallow_id) dan TikTok (@Snackitmarshmallow_id) yang dapat dijadikan panduan bagi para ibu dan teman belajar anak. 

Cap Kaki Tiga Anak : Larutan Legendaris untuk Anak

Cap Kaki Tiga Anak adalah larutan dengan formulasi yang disesuaikan khusus untuk anak, pertama di Indonesia yang sudah teruji aman untuk anak dan bersertifikasi BPOM. Cap Kaki Tiga Anak berfungsi untuk membantu meredakan panas dalam, tenggorokan kering, sariawan dan bibir pecah-pecah. 

Cap Kaki Tiga Anak telah hadir di pasar Indonesia sejak tahun 2013 dan sudah dipercaya dan menjadi pilihan bunda jika si kecil terkena panas dalam. Guna memenuhi kebutuhan konsumen khususnya anak, Cap Kaki Tiga Anak memiliki tiga varian rasa, yaitu Stroberi, Leci, dan Jeruk baik dalam bentuk kemasan kaleng dan botol plastik. Cap Kaki Tiga Anak juga memiliki varian tawar dalam bentuk botol plastik.

Melalui jargon "Teman Pas Lawan Panas", Cap Kaki Tiga Anak mendukung segala aktivitas si kecil terutama aktivitas outdoor yang dapat menyebabkan panas dalam. 

Cap Kaki Tiga Anak juga hadir di beragam konten edukasi untuk anak di social media Instagram (@capkakitigaanakid) yang dapat dijadikan panduan bagi para ibu dan teman belajar anak.