Menu

Ternyata Oh Ternyata! Larissa Chou Ungkap Alasan Jatuh Hati ke Ikram Rosadi, Akui Hal Ini Bikin Tergila-gila! Apa itu?

09 September 2023 12:40 WIB

Larissa Chou resmi dinikahi IKram Rosadi (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Diketahui beberapa waktu lalu Larissa Chou baru resmi menikah dengan pengusaha properti, Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023).

Ia sebelumnya tak pernah mengekspos hubungannya ke media dan tentu saja ini menjadi hal yang sangat mengejutkan sekalugus membahagiakan.

Salahs atu hal yang membuat netter penasaran adalah kenapa sosok Larissa Chou memantapkan pilihannya pada Ikram Rosadi.

"A Ikram amalannya apa ya, cik? Bisa dapetin cicik," tanya seorang warganet penasaran.

Sontak, mantan istri Alvin Faiz ini pun menjawab rasa penasaran netter. Menurutnya, suaminya adalah orang yang tak pelit. Bahkan Ikram disebut tak perhitungan dan suka mentraktir dan berbagi kepada orang di sekitarnya.

"Beliau orang yang royal banget (nggak pelit), suka traktir orang, suka berbagi sama orang, nggak perhitungan, tipe yang ngasih dan melakukan sesuatu itu ikhlas dan tulus," jelas wanita 27 tahun ini.

"Itu salah satu hal yang aku suka dari beliau, alhamdulillah. Kebaikan-kebaikan yang lain dan doa yang beliau nggak tunjukkan itu hanya Allah yang tahu," imbuhnya.

Karena akad nikah yang sangat intim, pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi pun sukses menarik perhatian netter.

"Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya Larissa Gunawan kepadamu Ikram Rosadi dengan mas kawin uang sebesar Rp20.230.000 dibayar tunai," ujar Rudi Gunawan dengan mejabat tangan Ikram mantab.

Dari ucapan akad tersebut, diketahui bahwa mahar Larissa Chou menembus angka Rp20 juta. Diduga angka itu memiliki arti spesial bagi kedua pasangan itu, seperti pernikahan yang digelar pada tahun 2023.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Larissa Gunawan binti Bapak Rudi Gunawan dengan mas kawin tersebut tunai," sahut Ikram lantang.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan