Menu

4 Ciri Suami Sembunyikan Sesuatu dan Gak Peduli Istri, Jangan Remehkan Insting Kamu Moms!

18 September 2023 20:10 WIB

Ilustrasi wanita cemburu (Unsplash/Christian Fregnan)

HerStory, Jakarta —

Ketika firasat lebih dominan, Moms pasti akan mudah merasa ada yang mencurigakan dari suami. Tentu saja, saat menjalani hubungan asmara, kamu pasti berharap tak ada satu hal pun yang disembunyikan kan?

Namun, kamu juga perlu percaya dengan insting ya Moms! Bisa saja, suara dari dalam diri kamu lebih kuat saat merasakan sesuatu yang tak beres.

Jika Moms ingin tahu cara mengetahui apakah suami menyambunyikan sesuatu, simak terus ulasan ini ya!

Bereaksi berlebihan

Salah satu reaksi orang yang menyembunyikan sesuatu adalah bertingkah dengan berlebihan. Padahal, mungkin hal yang ditanyakan sangat sederhana dan bisa dijawab dengan santai tanpa mengelak.

Biasanya, reaksi ini muncul karena perasaan bersalah terhadap pasangan saat menyembunyikan sesuatu. Jadi, hal ini bisa kau jadikan pertimbangan ya!

Protektif dengan smartphone

Meski terlihat sepele, hal ini juga bisa memicu dampak buruk dalam hubungan lho Moms! Di era digital ini, gadget elektronik lainnya adalah alat komunikasi utama, serta menyimpan berbagai informasi personal.

Tentu saja, kamu gak mau smartphone kamu jatuh ke tangah orang yang salah bukan?

Salah satu ciri suami mulai menyembunyikan sesuatu adalah dengan menggunakan kata sandi dan merahasiakan beberapa telepon atau chat yang kerap diterima saat waktu yang tak biasa.

Terasa jauh secara emosional dengan pasangan

Mungkin gak secara fisik, namun biasanya kamu merasa sudah tak bisa lagi mengenali pasangan dan kerap curiga kepadanya bahwa ia menyembunyikan sesuatu.

Biasanya, pasangan yang sedang menyembunyikan sesuatu akan menghabiskan banyak energi untuk fokus menutupi rahasianya dengan kebohongan sambil berusaha mencegah pasangannya untuk mencari tahu. Itulah mengapan terkadang kamu bisa merasa lebih jauh dari pasangan.

Tiba-tiba sangat baik dan romantis

Untuk menutupi kesalahannya, biasanya mereka berbuat manis kepada pasangannya. Walaupun ini berdampak baik pada hubungan, kamu juga harus memikirkan kebohongan apa yang mereka sembunyikan hingga akhirnya bertingkah seperti itu.

Artikel Pilihan