Menu

Gawat Nih Kalau Kebablasan! 3 Zodiak yang Suka Lampiaskan Stres dan Amarah pada Makanan, Kamu Termasuk Gak?

19 September 2023 18:15 WIB

Ilustrasi wanita hendak makan pada tengah malam. (iStock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Stres adalah hal yang biasa dilalui banyak orang. Biasanya, rasa stres muncul akibat dari pekerjaan, teman, atau hubungan asmara.

Jika stres sudah melanda, banyak sekali hal yang dilakukan setiap orang mulai dari bersedih dan mengurung diri hingga makan berlebihan demi melampiaskan emosinya.

Layaknya zodiak berikut, mereka memiliki cara tersendiri untuk melampiaskan stres, yakni dengan makan yang banyak. Menurut mereka, makanan merupakan suntikan semangat saat dilanda stres. Penasaran siapa saja? Mengutip dari Astrotalk, inilah beberapa zodiak yang suka melampiaskan stres ke makanan.

1. Cancer

Cancer menjadi salah satu zodiak yang suka melampiaskan stres ke makanan. Cancer menganggap jika makanan adalah hiburan mereka ketika dilanda stres.

Makanan juga dianggap sebagai alat untuk meredakan gejolak emosi yang mereka alami. Mereka juga tak peduli akan penambahan berat badan meskipun mengonsumsi berlebihan bisa saja menyebabkan mereka mengalami obesitas.

2. Taurus

Taurus selalu menemukan kenikmatan pada setiap makanan. Hal ini membuat taurus menemukan kebahagiaan saat mereka memasak. Saat stres menyerang, taurus selalu meredakan rasa khawatirnya dengan memanjakan lidah mereka.

Sensualitas mereka menjadi meningkat tak kala taurus mulai mencicipi makanan yang menjadi sumber kebahagiaan mereka. Maka tak mengherankan jika taurus menjadi zodiak yang doyan makan saat mereka menghadapi stres.

3. Pisces

Sudah bukan rahasia lagi jika pisces yang menjadi zodiak cukup imajinatif menjadikan makanan sebagai obat untuk menghadapi masalah pahit mereka.

Makanan dijadikan sebagai tempat berlindung agar pisces merasakan kenyamanan dan tenang. Walaupun begitu, pisces juga perlu menjaga kesehatannya agar tak berdampak pada obesitas.

4. Leo

Pemilik zodiak leo saat dilanda stres akan melampiaskan stres pada makanan. Hal ini karena leo menginginkan perhatian serta kasih sayang yang terwujud dengan mengonsumsi camilan.

Leo berharap jika orang lain akan memperhatikan dan menawarkan dukungan emosional yang mereka dambakan. Tetapi, jika leo tak mendapatkannya, maka leo akan bertambah stres yang menyebabkan mereka makan banyak hingga memicu gaya hidup yang tak sehat.

Itulah beberapa zodiak yang selalu melampiaskan stres mereka dengan makan banyak. Meskipun begitu, tetap terapkan gaya hidup sehat dan cobalah untuk aktif melakukan kegiatan positif agar stres bisa dikelola dengan cukup baik. Apakah ada zodiakmu?

Artikel Pilihan