Menu

Lapang Dada, Mayang Legowo Popularitasnya Kalah Jauh dari Fuji: Iri Sih Nggak, tapi...

20 September 2023 18:35 WIB

Mayang Lucyan Fitri (Instagram/mayang.lucyana)

HerStory, Jakarta —

Berbeda dengan Fuji yang sering dipuja-puja netter, Mayang malah lebih sering menjadi bahan hujatan di media sosial dan kerap dirujak setiap aksinya.

Rupanya, adik Vanessa Angel tak masalah akan hal itu dan tetap berusaha untuk tak menyimpan rasa iri terhadap iparnya. Ia percaya bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan dan tak ingin pusing memikirkan jika Fuji lebih sukses.

“Iri sih nggak dok karena ya menurut aku mungkin itu udah rezeki mereka, aku nggak iri atau gimana ya mungkin itu udah rezekinya mereka, aku nggak perlu iri karena rezeki udah ada yang ngatur lah, jadi dibilang kesel nggak sih,” tuturnya, dikutip dari tayangan YouTube Dokter Richard Lee pada Rabu (20/9/2023). 

Ia menegaskan bahwa dirinya tak berniat untuk berlomba-loba dengan Fuji karena potensi pastinya sudah ada dalam diri masing-masing.

“Aku sama kak Fuji tuh kan nggak ada kompetisi di sini, kayak antara aku dan kak Fuji kayak ya udah kita sama-sama punya talent, sama-sama punya bakat,” ucapnya. 

Lebih lanjut, ia mengklarifikasi soal hubungannya dengan Fuji dan menyebutkan bahwa mereka berdua sebenarnya tak ada masalah personal namun netter lah yang sering membuat asumsi negatif tentang hubungan keduanya.

“Dibilang baik-baik aja nggak, dibilang berantem juga enggak, jadi ya biasa-biasa aja sih dok,” ungkapnya. 

“Karena emang netizen dan media aja yang suka ngegoreng-goreng berita jadi seakan-akan aku sama kak Fuji itu ada perang dingin padahal enggak biasa aja gitu,” pungkas adik kandung mendiang Vanessa Angel.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza