Menu

Masuk Jebakan! Dicecar Dr. Richard Lee, Mayang Ketar-ketir Sentil Alasan Fuji Dipuja-puja Netter: Sumpah Malu Sih

20 September 2023 20:30 WIB

Mayang, adik Vanessa Angel (Suara.com)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini nama Doddy Soedrajat dan Mayang kembali ramai diberitakan netter terlebih ayah Vanessa Angel itu sempat menantang dr. Richard Lee dan membuat hubungan mereka semakin menarik.

Dr. Richard Lee yang menyadari bahwa namanya telah disinggung, akhirnya mengambil keputusan untuk memberikan tanggapan. Menariknya, ia melakukannya dengan cara yang elegan sembari mengajak bekerja sama.

Pemilik klinik kecantikan Athena itu memutuskan untuk mengajak Mayang menjadi bintang tamu di podcast miliknya baru-baru ini. Bahkan ia menggunakan judul yang eyecatching, sembari menyingung tantangan dari Doddy Soedrajat.

"Mayang Mau Bayar Rp500 Juta? Emang Ada Uangnya?" tulis dr. Richard Lee dalam video podcastnya yang sudah ditonton hingga sekitar 321 ribu kali.

Cuplikan dari podcast tersebut pun diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial dan menjadi viral. Salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @gossipenesia pada Rabu (20/9/2023).

Melalui cuplikan tersebut, Mayang mendapatkan pertanyaan yang dinilai "menjebak" dari dr. Richard Lee. Pasalnya, ia ditanya seputar alasan mengapa banyak orang yang memuji Fuji namun bersikap sebaliknya kepada dirinya.

"Menurut kamu, kenapa sih Fuji itu dipuji orang, disukai orang? Kenapa menurut kamu, kamu itu nggak disukai orang?" tanya dr. Richard Lee.

Mayang pun menjelaskan bahwa alasannya tak disukai karena adanya banyak kabar burung di luar sana. Saat ditanya soal apa, ia kembali mengungkit mengenai kejadian di masa lalu saat pengajian untuk mendiang Vanessa Angel.

"Itu karena netizen termakan berita-berita hoax di luar sana. Salah satunya, yang katanya aku konser di 40 harian, itu orang-orang pada nyerang aku, padahal kenyataannya nggak gitu. Awalnya, kita tetap ada pengajian," jelas Mayang yang justru menuai banyak komentar julid dari netizen.

"Tutorial mempermalukan diri sendiri," ujar netizen.

"Wkwkwkwkw kejebak Mayang, dr. Richard pinter mancingnya," tambah yang lain.

"Sumpah malu sih liatnya, banyak banget ngarangnya," komentar lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza