Menu

Viva Queen Perfect Stay Flawless Foundation untuk Tampilan Wajah Mulus dan Halus Sepanjang Hari, Intip Yuk Variasi Shades-nya!

21 September 2023 13:10 WIB

Viva Queen Perfect Stay Flawless Foundation (dok. istimewa)

HerStory, Jakarta —

Penggunaan makeup memang diharapkan bisa menghasilkan tampilan wajah mulus dan halus sepanjang hari tanpa adanya retak atau longsor. Tahukah Beauty, kamu bisa mewujudkan keinginan tersebut dengan Viva Queen Perfect Stay Flawless Foundation.

Produk foundation dengan hasil matte sehalus satin dan powdery feeling ini merupakan jawaban untuk pecinta high coverage makeup base yang terasa ringan di kulit. Diformulasi sebagai skincare-infused foundation, perpaduan sempurna makeup dan skincare ini mengandung bahan-bahan aktif yang berfungsi merawat kulit sehingga turut melindungi kondisi wajah selama penggunaan produk.

Viva Queen Perfect Stay Flawless Foundation dirancang dengan P.E.R.F.E.C.T yang merupakan singkatan dari formulasi keseluruhan produk:

  • Protecting skin with UV filter, melindungi kulit dari paparan sinar matahari
  • Easy to blend formula, mudah dibaurkan dan ringan bagi kulit
  • Refine the appearance of the skin, menyempurnakan tampilan kulit
  • Flawless matte & satin finish, memberi hasil matte sehalus satin dengan powdery feeling
  • Enriched with quality ingredients, diperkaya Niacinamide untuk mencerahkan, Chamomile extract yang menenangkan kulit, Squalane untuk menghidrasi, dan Vitamin E sebagai antioksidan
  • Correcting fine lines and wrinkles, menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah
  • Transferproof, tahan lama dan minim transfer

Viva Queen Perfect Stay Flawless Foundation diformulasikan untuk matte satin high coverage look yang ringan sepanjang 12 jam. Tidak berhenti pada formulasi kandungan produk, local brand pertama yang menyematkan keterangan ‘Made in Indonesia’ ini memahami pentingnya variasi shades dengan 5 warna yang terinspirasi dari kecantikan Indonesia. Selain foundation, produk ini tergolong multifungsi karena dapat dimanfaatkan sebagai highlighter dancontour. 

“Setiap individu bisa menampilkan look terbaik versi diri masing-masing dengan adanya makeup, di sinilah kami mendukung melalui foundation yang meng-highlight pesona kulit Indonesia dengan kandungan yang sesuai kebutuhan dan shades yang inklusif,” terang James Junianlie selaku Brand Manager Viva Queen.

Viva Queen Perfect Stay Flawless Foundation pertama kali diperkenalkan melalui event #JakartaxBeauty pada 3-6 Agustus 2023 yang direspon positif oleh beauty enthusiasts. Lini kecantikan yang telah tersertifikasi halal ini diformulasikan oleh Viva Queen, sub-brand Viva Cosmetics yang berhasil meraih Quadruple Platinum oleh Indonesia Best Brand Award (IBBA).

Viva Queen sendiri menawarkan koleksi skincare dan beauty high-end yang affordable premium untuk pecinta kecantikan. Pencapaian yang diberikan setiap 5 tahun dan diraih oleh Viva Cosmetics selama 4 periode berturut-turut ini tidak lepas dari inovasi produk, kualitas ingredients unggulan, dan harga yang terjangkau.

Senantiasa berkembang dan berprestasi hingga masa kini, Viva Cosmetics selalu mengingat peran konsumen setianya yang turut menjadi inspirasi dalam setiap tahap perancangan produk. Kepercayaan dan kepuasan konsumen menjadi bukti Viva Cosmetics yang selalu mengutamakan kualitas dan inovasi produk.

Sebagai salah satu peraih penghargaan Indonesia Living Legend Companies & Brand yang dianugerahkan pada brand dengan sepak terjang di atas 50 tahun, Viva Cosmetics kian memperluas distribusinya dengan ketersediaan di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional, dan modern untuk meningkatkan kemudahan konsumen dalam menjangkau produk. Seluruh produk Viva Cosmetics bisa didapatkan melalui official website, berbagai platform e-commerce, dan toko kosmetik kesayanganmu.