Menu

Viral di TikTok, Ini Review Implora Eyebrow Pencil

24 Februari 2021 12:55 WIB

Implora Eyebrow Pencil (Instagram/@imploracosmetics)

HerStory, Jakarta —

Beauty penasaran gak si sama produk pensil alis yang sedang viral di TikTok? Produk pensil alis dari brand lokal Improla “Implora Eyebrow Pencil” sedang viral di TikTok.

Pensil alis menjadi salah satu produk make-up yang paling penting loh. riasan alis membuat make-up kamu terlihat sempurna, alhasil kamu semakin tampil percaya diri.

Produk pensil alis yang bagus biasanya dipengharui oleh tekstur pen dan formulanya. Selain itu, kepekatan warnanya pun berpengaruh untuk hasil make-up kamu.

Banyak jenis make-up alis yang bisa kamu gunakan. Ada jenis pensil, brow mascara, ataupun liquid. Semua jenis itu bagus tergantung bagaimana kenyamanan kamu untuk menggunakannya. Ada sebagian orang yang nyaman menggunakan pensil alis, ada juga yang nyaman menggunakan brow mascara.

Kali ini HerStory akan me-review, pensil alis yang lagi viral di TikTok. Pensil alis ini berasal dari brand lokal yaitu Implora.

Kenapa Si Implora Eyebrow Pencil ini Viral?

Beauty, mungkin sudah banyak dengar mengenai pensil alis implora yang harganya kurang dari Rp 10 ribu itu? Nah, gak hanya harganya yang ekonomis, namun formulanya pun bagus ketika diaplikasikan. Kini HerStory akan review tuntas Implora Eyebrow Pencil.

Kemasan

Implora Eyebrow Pencil dikemas dalam bentuk pensil yang cukup panjang. Selain itum Implora Eyebrow Pencil dilengkapi dengan spoolie yaitu aplikator yang memudahkan kamu untuk nge-blend-nya pada alis. Gak hanya itu, Implora Eyebrow Pencil juga memiliki rautan. Jadi kemasan dari produk ini paket lengkap.

Tekstur

Implora Eyebrow Pencil merupakan jenis pensil alis bertekstur creamy dan empuk. Meskpiun begitu, pensil alis ini gak mudah patah loh. Untuk spoolie-nya sendiri teksturnya agak keras sehingga membantu dalam proses blending.

Kandungan

Pensil alis ini mengandung berbagai bahan yang biasanya digunakan dalam produk make-up. Adapun kandungan dari Implora Eyebrow Pencil yaitu Ceresin, Carnauba (Copernicia Cerifera) Wax, CI 77499, Beeswax, Isopropyl Palmitate, Lanolin, CI 77492, Paraffium Liquidum, CI 77491, Metylparaben.

Pigementasi dan Ketahanan

Pensil alis ini memiliki memiliki lima shade warna yaitu black, brown, silver, grey brown, dan blue. Ketiganya memiliki pigmentasi yang cukup kuat. Sekali diaplikasikan pada alis, warnanya pun langsung keluar pekat. Jadi kamu gak perlu capek-capek nge-blend-nya deh

Menariknya, meskipun harganya terbilang sangat murah, pensil alis ini memiliki ketahanan yang cukup lama. Belum bisa dibilang waterproof juga, namun setelah wudhu alisnya masih stay meskipun sedikit memudar.

Wah! Affrodable banget ya Beauty? Kamu bisa gunakan pensil alis ini untuk daily make-up kamu loh.