Menu

Miris Banget Deh... Ini 3 Zodiak yang Hatinya Gampang Rapuh, Sudah Terbiasa Dikecewakan Ya?

21 September 2023 21:20 WIB

Ilustrasi perempuan dengan golongan darah sensitif. (Unsplash/George Gvasalia)

HerStory, Jakarta —

Kita tak pernah tahu hati seseorang serapuh apa jika disakiti. Ada tipe orang yang tahan banting namun ada pula yang mudah terluka hanya karena hal-hal kecil dalam kehidupannya.

Biasanya, tipe orang seperti ini sangat emosional dan sensitif sehingga sulit untuk mengatasi situasi sulit tanpa ada orang lain yang lebih kuat di sampingnya.

Penasaran gak sih, berdasarkan astrologi, siapa saja zodiak yang memiliki sifat lembut dan gampang kecewa seperti ini? Simak yuk!

Cancer

Zodiak ini memang dikenal mudah tersentuh dan menjadi zodiak yang paling sensitif diantara yang lainnya. Mereka banyak berpikir sebelum melakukan sesuatu agra tak menyakiti orang terdekatnya. Sayangnya, mereka malah seringkali meneteskan air mata dan menangis jika merasa disakiti orang lain meskipun hanya karena hal sepele.

Pisces

Pisces sangat cocok jika berteman dengan Cancer! Pasalnya, mereka berdua sangat penyayang dan cukup emosional menanggapi sesuatu. Mereka sangat lembut dan tak pernah menanggapi hal sensitif dengan santai. Biasanya, mereka kerap menangis jika terluka!

Scorpio

Ketika marah dan terluka, mereka tak akan pernah mengatakan sesuatu dengan lantang pada siapapun. Alih-alih begitu, mereka akan memilih jalan sebaliknya yakni menangis dan menyembuhkan lukanya sendiri.

Maka dari itu, zodiak ini disebut sebagai orang yang penuh kasih dan setia karena tak pernah mengharapkan imbalan apapun dari orang lain.