Menu

Waduh! Disebut Bikin Fuji Gagal Move On, Video Thariq Halilintar Kasih Emas Segambreng ke Dewi Zuhriaty Heboh: Ini Mah Ngelamar Mama

22 September 2023 19:15 WIB

Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati. (Instagram/@jiniso.id)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini hubungan Thariq Halilintar dan Fuji masih saja menjadi perbincangan terlebih mereka berdua kini dikabarkan sudah memiliki pasangan masing-masing dan melanjutkan kehidupannya.

Namun, meskipun Thariq Halilintar dikabarkan sudah berpacaran dengan Aaliyah Massaid dan Fuji dengan Asnawi sang pesepakbola, video lawas keromantisan mereka masih saja menjadi sorotan.

Salah satunya adalah momen saat adik Atta Halilintar itu memberikan emas sebagai hadiah untuk Mama Fuji, Dewi Zuhriaty.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun lambe_danu2_official tersebut, tampak Thariq yang sedang berkunjung ke rumah orang tua Fuji. Diketahui, Fuji dan Thariq baru menyelesaikan pekerjaannya. Thariq pun mampir terlebih dahulu ke rumah orang tua Fuji dengan alasan ingin bertemu Gala Sky.

Saat tiba, Thariq langsung menghampiri dan memeluk Gala. Namun tiba-tiba Thariq menghampiri Mama Fuji sambil membawa hadiah ulang tahun yang berupa cincin.

"Apaan tuh?" kepo Haji Faisal yang sedang duduk di samping istrinya. Sambil bercanda, Fuji mengatakan bahwa Thariq ingin melamar ibundanya saat itu. "Dia ngelamar mamanya dulu katanya," ucap Fuji.

Mama Fuji terlihat kaget saat Thariq membawakannya kado berupa cincin. "Ya Allah, terima kasih banyak," ucap Mama Fuji sambil membuka kotak cincin tersebut. Ia pun terlihat gercep mencoba cincin dari Thariq. "Ada-ada aja Thariq nih, ngapain sih ngasih-ngasih kado?" tanya Mama Fuji terlihat sumringah.

@fujianti_luvv Drama percincinan sudah selesai guys????udah di pake oma cincinya dan pas????#omagalasky#thariqhalilintar#fyp#viral#fouryou#fyp2022#fouryoupage#beranda ♬ suara asli - Thortila_Lovers - ✨LuvvFujian_

Saat mencoba cincin tersebut, Mama Fuji lagi-lagi terlihat syok. "Ya Allah gede banget (cincinnya)" ungkapnya senang. Selain itu, Mama Fuji juga menunjukkan kebahagiaannya karena cincin tersebut muat di jarinya. "Alhamdulillah, pas Thariq," ucap Mama Fuji.

Menanggapi kebahagiaan sang ibunda, Fuji protes. Ia mengatakan bahwa dirinya malah belum memberikan hadiah. Namun, Thariq sudah memberikannya lebih dulu. "Aku aja belum ngadoin lho Thar," ucap Fuji.

Menanggapi video lawas yang kembali viral tersebut, warganet langsung ramai-ramai memberikan tanggapannya. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan kandasnya hubungan Fuji dan Thariq. Namun, ada pula warganet yang menduga Fuji tengah menyesal karena putus dari Thariq yang sangat tulus menyayangi keluarga Fuji.

"Pantes Pak Haji nggak bisa move on, emang sebaik itu," komentar warganet.

"Thor (Thariq) mah royal banget. Udah beliin apa aja untuk Fuji dan keluarga," komentar warganet lain.

"Si Tengil nyesel pasti. Yang ganteng emang lebih banyak. Tapi sifat lelaki penyayang jarang!" tulis warganet diduga menyindir Fuji.