Menu

Asal Ceplas-ceplos, Ini 3 Zodiak yang Paling Jujur saat Ngomong dan Gak Pernah Mikirin Perasaan Orang Lain, Semoga Bukan Sahabatmu!

25 September 2023 14:45 WIB

pertemanan (Unsplash/Omar Lopez)

HerStory, Jakarta —

Sifat jujur memang sangat diperlukan untuk menjalani kehidupan. Namun, hanya beberapa orang saja yang bisa melakukannya dengan mudah dibandingkan yang lain. Sayangnya, sifat yang terlalu jujur kadang kala bisa membuat seseorang mendapatkan masalah dalam kehidupannya. Rupanya, menilai orang yang jujur juga bisa dilihat berdasarkan zodiak dan bulan lahirnya lho Beauty!

Penasaran gak sih siapa saja sih deretan zodiak yang memiliki sifat jujur? Simak yuk ulasannya!

Aries

Meskipun memiliki kecenderungan untuk berpikir sebelum berbicara karena takut mendapat masalah, zodiak ini dikenal sebagai orang yang cukup blak-blakan dan vokal menyuarakan pendapatnya. Banyak yang menilai Aries adalah sosok pelopor karena semangatnya yang berapi-api dalam menyuarakan sesuatu.

Leo

Sama seperti Aries, mereka memiliki semangat yang berkobar untuk menyuarakan pendapat dan pikirannya. Terlebih, kepercayaan diri Leo membuatnya beroikir semua hal yang mereka lakukan adalah benar dan  tak tkut untuk didengar oleh siapapun.

Libra

Memiliki reputasi yang sangat menyenangkan, mereka selalu berusaha untuk menyuarakan kesetaraan dan keadilan untuk semuanya.

Mereka cenderung sangat cerewet dan tahu hal-hal yang tepat untuk dikatakan untuk memikat hati mereka agar mendapatkan seseorang di pihak mereka. Meskipun termasuk dalam zodiak paling jujur, mereka tak memiliki sifat sekeras Leo dan Aries kok!

Artikel Pilihan